2 Nyawa Melayang, Sepeda Motor Hantam Truck Tronton Parkir

Sabtu, 19 Mei 2018 - 12:19:21 WIB
Share Tweet Google +

 


KANDIS-Malang benar nasib AANS, Remaja 19 tahun warga jalan Jendral Sudirman nomor 25 RT 02 RW 01 Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis yang saat kejadian mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio BM 5038 UV berpenumpang saudari TM (23)  Warga Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis menabrak satu unit mobil Mitsubishi Truck Tronton BM 8154 SU.

 

Dimana pada saat kejadian dilaporkan mobil truk dalam keadaan parkir dikarenakan rusak. Akibat benturan keras antar kedua kendaraan yang terjadi pada Jum'ad, 18/05/201, sekira pukul 20.00  WIB dengan TKP jalan Lintas Pekanbaru Duri KM 82 Kecamatan Kandis Kabupaten Siak tersebut, pasangan Remaja Remaji, AANS dan TM meninggal dunia ditempat.

 

Informasi yang berhasil dihimpun di TKP sesuai laporan warga bahwa Sepeda Motor Yamaha Mio datang dari arah Pekanbaru menuju Duri menabrak Truck Tronton yang parkir dikarenakan rusak tanpa masang rambu rambu. 

 

"Semula Truck Tronton datang dari arah Pekanbaru menuju arah Duri sesampainya di tempat kejadian pada saat kondisi jalan lurus kendaraan mengalami kerusakan dan parkir di badan jalan sebelah kiri mengarah ke Duri tanpa memberikan rambu rambu tanda parkir dan lampu Hazard kemudian setelah itu datang sepeda motor Yamaha Mio dari arah yang sama dan menabrak bagian belakang Truck Tronton yang sedang parkir hingga masuk kedalam kolong truck tronton," ujar warga yang tak ingin namanya disebut kepada media ini membenarkan Jumat (18/5).

 

Kapolsek Kandis, Kompol Panangian Samosir SH M.Si melalui Kanit Lantas Polsek Kandis IPTU H Junaidi sendiri membenarkan laka tersebut. "benar ada laka yang menyebabkan meninggal dunianya 2 orang warga Kabupaten Bengkalis akibat menabrak bagian belakang truck tronton yang sedang parkir dikarenakan rusak. Hingga kini masih dalam proses penyidikan lebih lanjut," ungkapnya.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex