Keluarga Besar SDN 09 Kandis Saat Foto Bersama Camat Dan Kepala UPTD Serta Tamu Undangan

Pelepasan Siswa - siswi SDN 09 Kandis Meriah

Rabu, 09 Mei 2018 - 10:15:07 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Sejumlah 87 orang siswa-siswi SDN 09 Kandis pada Selasa (8/5) dilepas oleh kepala sekolah dan majelis guru bersama orang tua siswa-siswi tahun ini. Dalam acara pelepasan siswa-siswi kelas VI tersebut selain diwarnai adanya tari-tarian, juga dihiasi dengan penampilan pantomim yang dilakukan oleh salah seorang siswa.

 


Hadir dalam acara pelepasan siswa-siswi kelas VI tahun ini yaitu Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM melalui Sekcam Kandis Said Irwan SE, Kepala Korwilcam P&K  Kecamatan Kandis Syuyanto S.Pd, Kepala SDN 09 Kandis Damris S.Pd, Komite SDN 09 Kandis Tengku Zulkifli,  orang tua Siswa-siswi dan sejumlah majelis guru.

 


"Tak terasa sudah enam tahun kami mendidik siswa-siswi di sekolah ini, tanpa terasa juga mereka harus dilepas untuk jenjang sekolah yang lebih tinggi lagi. Kita berharap kepada semua orang tua Siswa-siswi, agar melanjutkan pendidikan anak mereka di SMP Sederajat. Sekolahkanlah anak kita hingga ke pendidikan yang lebih tinggi untuk masa depan mereka,"ujar Kepala SDN 09 Kandis Damris S.Pd kepada media ini.

 


Sementara itu, menurut kepala Korwilcam P&K Kandis Syuyanto S.Pd, bahwa orang tua diminta tetap menyekolahkan anak mereka hingga ke pendidikan yang lebih tinggi. 

 


"Tak ada halangan lagi untuk melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi. Asal ada kemauan dan keinginan anak-anak kita untuk sekolah, kita selaku orang tua harus membantu demi masa depan mereka yang lebih baik,"Katanya. 

 


Dalam acara pelepasan siswa-siswi kelas VI tersebut, ditampilkan berbagai macam tari-tarian dari berbagai daerah yang ikut menyemarakkan lagi suasana acara. 

 

?



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex