Belasan Mahasiswa IEC Datangi Badan Keuangan Daerah Kab. Siak

Selasa, 08 Mei 2018 - 23:49:23 WIB
Share Tweet Google +

 


Siak, (08/0518) Pagi ini belasan Mahasiswa IEC (Istana Education Colloge) jurusan sekretris dan administrasi datangi BKD Siak, kedatangan mahasiswa tersebut bukan untuk berunjuk rasa melainkan dalam rangka mempelajari pengelolan perpajakan yang ada di Kabupaten Siak.

 

Muhammad rafi,S.Sos selaku Dosen Pendamping mengatakan bahwa study banding ini juga bertujuan mensinergikan antara teori perkuliahan dengan praktek dilpangan.

 

IEC sebagai lembaga vokasi yang lebih menekankan pada pembentukan hard skill dan soft skill mahasiswa, sehingga berdaya saing tinggi, sehingga dengan kunjungan ini dapat menambah wawasan baru bagi mahasiswa, Dimana selama ini mereka hanya berkutat pada teori saja.

 

Lanjutnya, IEC adalah lembaga pendidikan Istana Education Collage dipimpin oleh Bapak Al Jefri ini berdiri sejak tahun 2012, dan sudah mendapatkan akreditasi BAN PT dengan nilai B, hingga kini hampir 80% lulusan IEC mampu diserap lapangan kerja dengn baik.

 

Sementara itu Kepala Badan Keuangan Daerah Bapak Yan Priyatna dalam sambutanya memberikan pesan dan motivasi kepada mahasiswa jurusan sekretaris dan administrsi IEC Siak agar senantiasa rajin dan semangat belajar, terlebih lagi dalam menghadapi persaingan di dunia kerja yg semakin kompetitif ini. Selanjutnya beliau berpesan agar mahasiswa bisa terus melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi agar memenangi persaingn di bursa kerja.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex