Wabup Inhil Terima Piagam Penghargaan Dari DPC GRANAT Inhil

Selasa, 06 Juli 2021 - 17:20:12 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Muhji


INHIL, CATATANRIAU.COM | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Bersilahturahmi Sekaligus memberi Piagam penghargaan kepada wabup Inhil serta Ucapan Terimakasih atas peran serta dan kerjasama dalam mengsukseskan kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 Senin (05/07) di ruang kerja wabub.

 

Silahturahmi tersebut di pimpin ketua  ketua DPC Granat Zakaria, pelaksana Budiyansah BD dan di dampingi serta Kepala bidang Humas Safrizal.

 

Dan di sambut Hangat oleh Wabub Inhil yang akrab di pangil Abah SU, Sebelum menyerahkan piagam ucapan terimakasih tampak  suasana keakraban dan penuh kekeluargaan tentunya tetap memperharikan protokol kesehatan.

 

"Kami dari pemerintah ikut mendukung kegiatan dari DPC Granat Inhil, apalagi ini kegiatan yang positif semogga kegiatan ini terus berlanjut dan suksesnya ini di ikuti yang lainya"ujarnya.

 

Semetara itu Ketua pelaksana HANI 2021 Budiyansah BD  megucapan terimakasih kepada pemerintah daerah melalui Badan kesbangpol Inhil serta dukungan sekda inhil H Afrizal Acara HANI 2021 pada 24 hingga 25 juni 2021 Sukses dengan Rangkaian Donor darah serta pembagian masker. 

 

"Alhamdulilah Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten yang selama ini sudah mengsuport DPC Granat Inhil terutama pak Wabub Inhil H Syamsudin UTI, Semogga beliau Sehat selalu dan sukses dalam Aktivitas" pungkas Bg Budiyansah BD. ***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex