Polres Kuansing dan jajaran tetap melakukan Pemantauan terhadap Pasien Covid-19

Senin, 05 Juli 2021 - 17:25:49 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Ridho Magribi


KUANSING, CATATANRIAU.COM | Kepolisian Resor Kuantan Singingi beserta jajarannya tetap melaksanakan pengecekan terhadap pasien Isoman dan memberikan  Sembako oleh Tim Posko PPKM Mikro dalam Penanganan Covid-19 yang dilaksanakan di Wilayah Polsek Cerenti tepatnya berada di Desa Seb. Pulau Busuk Kec. Inuman Senin 05/07/21 Siang.

 

Dalam kegiatan ini Tim Posko PPKM Micro ,terdiri dari Polri yang bekerja sama dengan Puskesmas,Dinas Kesehatan UPTD setempat melakukan kegiatan  Penanganan terhadap masyarakat yang terkomfirmasi positif covid-19   di Polsek Cerenti Kec. Inuman.

 

Sehubungan dengan adanya masyarakat yang terkomfirmasi Positif Covid-19 ini Tim melakukan  pengecekan terhadap
perkembangan kesehatan Pasien,Melaksanakan Pemantau Kondisi pasien yang sedang melaksanakan isolasi mandiri,mencek kondisi pasien yang saat ini terdapat dalam keadaan sehat.

 

Tim juga memastikan agar pasien covid-19 tetap melaksanakan isoman dirumah masing-masing sampai masa isomannya selesai.

 

Pada kesempatan ini Kapolsek Cerenti melalui Kasubsektor Inuman Ipda Romlan yang dibantu oleh Personil pelaksana Posko PPKM Mikro,Bhabinkamtibmas Brigadir Windrahadi,Kades Seb.Pulau Busuk Agus Purnama,Ketua BPD Jamaris dan Anggota Tim Posko PPKM Mikro memberikan bantuan berupa Beras 10 kg, Mie instan 1 kotak,Telur 1 papan,Minyak goreng 1 kg kepada masyarakat yang  sedang melaksanakan Isoman di
Gedung Desa Seb. Pulau Busuk Kec. Inuman RT 002 RW 002 Dusun I Desa Seb. Pulau Busuk Kec. Inuman."tegas Kapolsek.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex