Kompol Sawaluddin Pane SH, Pantau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Minas

Senin, 05 Juli 2021 - 11:32:10 WIB
Share Tweet Google +

Penulis : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com | Kapolsek Minas Komisaris Polisi (Kompol) Sawaluddin Pane SH, melaksanakan Pengecekan ataupun pengontrolan kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Puskesmas Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin (05/07/2021) pagi.

 

Kompol Sawaluddin Pane SH menjabarkan, pengecekan kegistan percepatan Vaksinasi ini dilakukan untuk memantau sejauh mana antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi di Puskesmas Minas tersebut. Dan menurutnya mayarakat semakin banyak dan sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi yang tengah dilakukan tersebut.

“Kami bersinergi melaksanakan giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan giat percepatan vaksin guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Minas ini," katanya.

 

Dari pantauan pihaknya lanjut Kompol Sawaluddin Pane SH, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan, kemudian dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi, selanjutnya dilakukan penyuntikan ke masing-masing Masyarakat penerima vaksin.

 

"Pantauan kita, seluruh rangkaian giat percepatan vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan 2 di Puskemas Minas hari ini berjalan aman dan lancar dan kegiatan tampak sangat menerapkan prorokol kesehatan yang ekstra ketat." Pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex