Disperindag Kop & UMK Kampar Bersama Dirjen Pajak KPT Kampar Adakan Pelatihan Pelaku UMK di Tambang

Selasa, 29 Juni 2021 - 14:20:53 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Ocu Bundo


Kampar, Catatanriau.com | Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kampar bersama Direktorat Jenderal Pajak KPT Kampar mengadakan pelatihan dengan pelaku UMK bertempat di gedung Plut di tambang,Selasa 
29/6/21.


Temanya tetap provit ditengah covid-19.

 

Kegitan di hadiri langsung oleh kadis perdagangan koperasi dan UMK Kampar Hendri Dunan dan jajaran nya dari KPT Pekanbaru Isa Muharso dan pelaku UMK yang ada di kecamatan Tambang.

 

Hendri Dunan kepada awak media mengatakan, "kegiatan ini dilakukan dalam pencapaian pertumbuhan ekonomi melalui UMK di kabupaten Kampar dengan melibatkan Stekholder terkait bersama Direktorat Jenderal Pajak KPT terutama dalam mengakses permodalan dan bimbingan, " imbuh Hendri Dunan. 


Ditambahkannya, Sesuai arahan Bupati Kampar InsyaAllah pemda Kampar melalui dinas perdagangan kop dan UMK, akan terus melakukan pembinaan UMK di masa pandemi covid-19 salah satunya memfungsi kan gedung Plut yang dijadikan bengkel UMK.

 

Di sinilah tempat pembinaan dan sekaligus promosi UMK yang ada di kabupaten Kampar,
Mudah - mudahan kedepan UMK kita akan lebih maju dan berkembang lagi," harapnya.

 

Tentunya kami juga butuh dukungan dari media yang turut mempromosikan seperti contoh tadi hadir pelaku usaha Songket dan Batik Kampar yang tak kalah mutu dan kualitas nya dari daerah lain," tutur Hendi Dunan.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex