Serbuan Vaksinasi di Kuansing Pecahkan Rekor, 4723 Warga Divaksin Pada 16 Titik

Senin, 28 Juni 2021 - 11:26:37 WIB
Share Tweet Google +


KUANSING, CATATANRIAU.COM |  Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Kabupaten Kuansing dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 pada tanggal 26 Juni 2021 lalu menuai hasil yang membanggakan. Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, SIK, MM ketika dikonfirmasi media menjelaskan sebanyak 4723 orang berhasil disuntik vaksin, ini catatan pecah rekor, karena selama ini paling banyak sekitar diangka 2 ribu orang lebih dalam sehari.

 

Mengenai keberhasilan capaian tersebut Kapolres juga menjelaskan ini karena kekompakan Pemkab, Polri, TNI dan Stakeholder lainnya yang selalu berupaya agar vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Kuansing memperoleh hasil sesuai yang ditargetkan. "Demi kesehatan masyarakat, bersama Satgas Covid 19 yang terdiri dari unsur Pemkab, Polri, TNI dan Stakeholder lainnya kami akan terus tingkatkan angka Vaksinasi di Kabupaten Kuansing, Alhamdulillah tingkat kesadaran masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi juga meningkat, ini kondisi yang selalu kami perjuangkan dan harapkan ! Terang Kapolres.

 

"Kami juga terus menerus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun berada, ini penting untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Kuansing! Tutup Kapolres.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex