Sempena HUT Bhayangkara ke 75 Warga Duri Berbondong Laksanakan Vaksin Covid 19

Ahad, 27 Juni 2021 - 12:43:56 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 75 Polsek Mandau beserta sejumlah Petugas Kesehatan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid - 19, di Kecamatan Mandau Dan Kecamatan Bhatin Solapan, pada Hari Sabtu (26/07/2021) sekira pukul 08:00 wib.

 

Kegiatan Vaksin pagi itu dihadiri langsung oleh Kapolsek Mandau AKP Jalifer Lumban Toruan. S. AP, Kanit Binmas Polsek Mandau AKP Masri, 3 BKO Sabhara Polres Bengkalis, 20 Personil Polsek Mandau, 3 Personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis, 7 Personil Koramil 04 Mandau, 6 Personil Sat Pol PP, 5 Personil BPBD.

Adapun pelaksana Vaksin tersebut adalah petugas dari UPT Puskesmas Sebangar, sebanyak 25 orang, yang di Ketua Oleh KA UPT Puskesmas Sebangar Prismi SKM, dan Pelaksana Vaksin dari UPT Puskesmas Balai Makam sebanyak 25 orang, yang di Ketua oleh KA UPT Puskesmas Balai Makam Drg. Novi Kurmayanti.

 

Masyarakat terlihat antusias melaksanakan vaksin Covid 19 yang dilakukan pagi itu, sejumlah masyakat dari yang muda sampai lansia terlihat hadir mengikuti Vaksin, adapun jumlah Pasien yang melaksanakan Vaksin antara lain Lansia 145 orang, Masyarakat Umum 2192 orang, Pelayanan Publik 110 orang, dan jenis Vaksin yang di beri berupa Sinovak.

 

"Kapolsek Mandau AKP Jalifer Lumban Toruan. S. AP pagi itu menyampaikan kepada awak media rasa gembiranya melihat antusiasme masyarakat atas program vaksin covid 19 demi memutuskan mata rantai Virus Covid 19 yang telah cukup lama meresahkan, dan Beliau juga berharap agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada dan juga beliau berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kebersihan."

 

Selama giat berlangsung semua berjalan aman terkendali.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex