Dalam Peringati Hari Bhayangkara Ke- 75. Kapolsek XIII Koto Kampar Melaksanakan Vaksinasi Massal

Sabtu, 26 Juni 2021 - 13:53:15 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Dalam memperingati hari Bhayangkara yang ke 75 jajaran Kapolsek XIII koto Kampar melakukan vaksinasi massal di lapangan terbuka di Depan kantor Kapolsek XIII Koto Kampar kelurahan batu bersurat kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar provinsi Riau.

 

Transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19  untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

 

26/6/2021 AKP Budi Rahmadi. SH jajaran Kapolsek di bantu oleh empat puskesmas yang ada di kecamatan XIII koto Kampar, dan koto Kampar hulu.

 

Ditambah lagi sekitar 41 tenaga medis puskesmas untuk membantu melakukan vaksinasi massal di lapangan kita ini, 
Dari pagi sampai siang masyarakat telah mendaftar sekitar lebih kurang  200 orang, walaupun waktu tidak mencukupi di hari ini masyarakat juga tetap melakukan vaksinasi di puskesmas terdekat dengan desa masing- masing.

 

Dan kami juga jajaran Kapolsek tetap melakukan himbauan kepada masyarakat di pasar-pasar  agar masyarakat mau mengikuti vaksinasi yang di terapkan dalam Peraturan Presiden RI Nomor 14 tahun 2021 tanggal 9 Februari 2021 tentang perubahan atas Peraturan Presiden Nomor 99 tahun 2020, imbuhnya.

 

Camat XIII koto Kampar Herman SP. MSi. Dalam vaksinasi di hari Bhayangkara ke- 75 kami sebagai pemerintahan kecamatan juga menghimbau kepada masyarakat melalui kades- kades yang ada di sekitaran kecamatan supaya masyarakat mau mengikuti vaksinasi yang diterapkan oleh pemerintahan.

 

Lanjut lagi Herman sebelum melakukan vaksinasi massal ini kami juga melakukan rapat bersama kades- kades di 2 kecamatan, kecamatan XIII koto Kampar dan kecamatan koto Kampar hulu, dan selaku camat XIII koto Kampar mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim medis kesehatan untuk mau membantu jajaran Kapolsek melaksanakan vaksinasi massal ini, tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex