Peringati Hari Bhayangkara, Polres Rohul Gelar Vaksinasi Massal

Jumat, 25 Juni 2021 - 17:02:10 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Rokan hulu (Rohul), Provinsi Riau melaksanakan Vaksinasi massal bagi masyarakat setempat sebagai bentuk percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di daerah wilayah hukumnya.

 

Dalam penyampaiannya Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH mengatakan 
Polres Rohul beserta Polsek Jajaran akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal di 23 tempat yang berbeda, dan akan dilaksanakan di setiap kecamatan yang bekerja sama dengan puskesmas.

 

Kapolres juga menyampaikan kegiatan vaksinasi massal ini dilakulan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19 sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

 

Untuk itu dalam penyampaiannya Kapolres Rohul juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Rohul untuk sama-sama ikut dalam melaksanakan Vaksinasi massal yang mungkin akan di laksanakan pada hari besok Sabtu (26/06/2021) yang bertempat di taman kota Pasir Pengaraian.

 

"Mari kita ajak semua lapisan masyarakat termasuk Keluarga kita untuk ikut di vaksin, karena dengan mengikuti vaksinasi massal ini salah satu upaya kita mempercepat pemenangan Covid-19," Kata Kapolres.

 

"Apa lagi Vaksin ini telah dinyatakan aman oleh pemerintah dan halal menurut MUI, jadi masyarakat jangan takut untuk divaksin," ucap Kapolres yang di tulis oleh Paur Humas Polres Rohul IPDA Refly Setiawan Harahap SH dalam rilis persnya, Jum,at (25/06/2021).***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex