Pringati Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Minas Gelar Baksos Bagikan Sejumlah Paket Sembako

Kamis, 24 Juni 2021 - 18:34:31 WIB
Share Tweet Google +


Siak, Catatanriau.com | Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Minas, dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKP Sawaluddin Pane SH, pihaknya menggelar bakti sosial (Baksos) dengan menyerahkan sejumlah paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (24/06/2021).

 

Ikut mendampingi Kapolsek dalam giat itu, diantaranya :

 

- Panit 1 Lantas Ipda Syafrul

- Kasium Bripka Dhani Ilhamsyah

- Kasihumas Bripka Jimy juliadi

- Bhabinkamtibmas Rantau Bertuah Aipda Andri Azmi

- Bhabinkamtibmas Minas Barat Bripka Immanuel Ketaren

- Personil polsek minas

- Bhayangkari Polsek Minas.

 

"Sembako yang dibagikan hari ini berupa 2 Karung Beras 10 Kg, 1 Papan Telur, 1 Indomie, 2 Liter Minyak Makan, 1 Kg Gula, 1 Kaleng Sarden dan 1 Kaleng Susu," ungkap AKP Sawaluddin Pane SH melalui keterangan tertulisnya.

 

Bantuan itu sendiri lanjut dia, diserahkan kepada pengurus Pesantren Al Fadlah Minas diteriam langsung oleh Ustadz Ade Ramlan selaku pengurus Ponpes tersebut, selain itu lanjutnya, paket sembako tersebut juga diserahkan kepada seorang ibu rumah tangga bernama Marni Pratiwi yang merupakan keluarga kurang mampu.

 

"Tujuan dilaksanakannya bakti sosial ini ia lah dalam rangka hari Bhayangkara ke 75, agar masyarakat minas merasa adanya personel Polri khususnya Polsek Minas yang peduli kepada masyarakat kecil dan menjalin silaturahmi ke masyarakat Minas." Terangnya mengakhiri.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex