Peringati Hari Byangkara Tahun 2021, Polres Rohul Adakan Bhakti Sosial

Selasa, 22 Juni 2021 - 18:50:08 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75, Polres Rokan Hulu melaksanakan kegiatan  Bhakti Kesehatan dengan cara donor darah, kegiatan ini dilaksanakan di aula Polsek Rambah, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan hulu (Rohul). 26/06/2021.

 

Hari Byangkara tahun 2021 ini bertemakan 
"Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju" ini memiliki beberapa kegiatan yang mana salah satunya yaitu Kegiatan Bakti Kesehatan.

 

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufik Lukman Nurhidayat, SIK, MH dalam penyampaiannya mengatakan bahwa hari ini Polres Rokan Hulu telah mulai melaksanakan donor darah, yang mana peserta donor yaitu Anggota Polres Rohul beserta Polsek jajaran dan Bhayangkari.

 

Dari rilis humas Polres Rohul IPDA Refly Setiawan Harahap dalam rilis persnya menuliskan, selain anggota, pejabat utama Polres Rohul juga turut menyumbangkan darah nya dalam kegiatan ini.

 

Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan positif ini merupakan implementasi dari Tema HUT Bhayangkara dan semoga darah yang di donorkan oleh Polres Rohul bisa bermanfaat bagi masyarakat.

 

"Hingga saat ini telah dilakukan pendonoran darah sebanyak 48 kantong, besok insyaallah kita akan lanjutkan lagi," ucap Kapolres.

 

Selain kegiatan donor darah ini, Kapolres Rokan Hulu juga tengah mencanangkan Bakti Kesehatan berupa Vaksinasi Massal yang direncanakan dilaksanakan pada tgl 26 Juni 2021.

 

Kemudian Kapolres Menghimbau Masyarakat kabupaten Rokan Hulu untuk ikut melaksanakan Vaksinasi tersebut sebagai upaya kita bersama membangun dan membentuk kekebalan tubuh secara kelompok guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di kabupaten Rohul yang sama-sama kita cintai ini.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex