Desa Pulau Gadang Terpilih Sebagai Desa Tim Penilaian BBGRM Tingkat Provinsi Riau

Selasa, 22 Juni 2021 - 12:15:56 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Tim penilaian bulan bakti gotong royong masyarakat( BBGRM) tingkat provinsi Riau di desa pulau gadang kecamatan XIII koto Kampar kabupaten Kampar provinsi Riau .

 


Dalam rangkah memperingati hari bakti gotong royong masyarkat( BBGRM) desa pulau gadang  kecamatan XIII koto Kampar kabupaten Kampar provinsi Riau terpilih sebagai nominasi sebagai desa penilaian tinggkat provinsi.


Dalam agenda Tim penilaian Bulan Bakti Gotong Royong masyarakat( BBGRM) tingkat provinsi Riau   Selasa, 22/6/2021 juga di hadiri oleh tim penilai dari provinsi, Babinsa, Dinas PMD provinsi, Dinas PMD kabupaten, camat XIII koto Kampar, pendamping desa kecamatan dan tokoh masyarakat desa pulau gadang.

 

Syofian SH. MH Datuok Majo Sati selaku kepala desa menyampaikan kata sambutan ucapan terima kasih kepada tamu yang hadir dalam agenda  pagi ini.

 

Selanjutnya Syofian juga menyampaikan bahwa dalam pembentukan desa yang lebih maju kita dan masyarakat harus giat untuk melakukan gotong royong untuk mencapai ketentraman masyarakat, umumnya.

 

Kadis PMD kabupaten di wakili oleh sekretaris Ambar Rustiantini, SH.MH. sebelumnya saya mengucapkan minta maaf dari pak kadis PMD kabupaten di sebabkan beliau tidak hadir dalam acara kita ini.

 

Di sambung Ambar desa pulau gadang juga tidak asing lagi di zona pemerintahan kabupaten, sebab desa pulau gadang mempunyai banyak objek wisata ternama di zona kabupaten Kampar, seperti Puncak Ulu Kasok Radja 4 kw, tepian mahligai, dan Puti island. Tuturnya.

 

Kadis PMD provinsi Yuwarlis Basri, Sos, MSi juga memberikan kata sambutan hangat terhadap tamu yang hadir, saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mau membagun desa Dangan giat gotong royong.

 

Ditambah dengan gurauan Yuwarlis memberikan sebuah pantun yang sangat memberi canda tawa dalam agenda itu.

 

Dan di sela agenda yuwarlis juga menyebutkan bahwa desa pulau gadang juga adat istiadatnya begitu kuat, seperti didesa pulau gadang ini juga membuka turnamen antar suku pertandingan volly dan sepak bola tingkat kenegarian pulau gadang tuturnya.

 

Camat XIII koto Kampar Herman SP. MSi. Ucapan terima kasih kepada kades desa pulau gadang, Dinas PMD provinsi Riau, Dinas PMD kabupaten Kampar, dan seluruh masyarakat yang mau membantu pemerintahan untuk membangun desa berupa bergotong royong. 

 

Kami selaku pemerintahan kecamatan slalu mendukung semua kegiatan desa yang ada di kecamatan XIII koto Kampar untuk langkah- langkah positif untuk kedepannya, tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex