Tokoh Pemuda & Masyarakat di Siak Gelar Musyawarah Wilayah DPW RMB-LHMR

Senin, 21 Juni 2021 - 20:11:19 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM | Tokoh pemuda beserta tokoh masyarakat di Kabupaten Siak gelar Musyawarah Wilayah DPW Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulu Balang Melayu Riau (RMB-LHMR), Senin (21/6/2021).

 

Hal itu dilaksanakan sesuai dengan surat mandat yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rumpun Melayu Bersatu (RMB) Provinsi Riau.

 

Dalam surat mandat tersebut, DPP RMB Provinsi Riau menunjuk Ismail, Said Darma Setiawan dan Irhamsyah Purba untuk menjalankan tugas menjadi formatur penyusunan kepengurusan dalam Muswil DPW RMB-LHMR Kabupaten Siak.

 

Demikian disampaikan Panglima Ismail, ia mengajak para pemuda di Kabupaten Siak untuk membangun serta berjuang secara bersama untuk Kabupaten Siak lebih baik lagi 

 

"Mari Bersebati membangun negeri Siak ini agar lebih baik lagi," kata Ismail dihadapan para pemuda dan tokoh masyarakat Siak dalam musyawarah wilayah DPW RMB-LHMR.

 

Dalam kesempatan yang sama Said Dharma Setiawan Selaku Sekjen, mengimbau bagi para pemuda terkhusus kepada kepengurusan RMB-LHMR untuk menjauhi narkoba.

 

"Sudah saatnya kita perangi narkoba, agar menyelamatkan generasi muda kedepannya," imbau Siad Dharma Setiawan.

 

Said Dharma Setiawan juga mengucapkan "Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Bupati Siak Dan Wakil Bupati Siak Priode 2021 s/d 2024.

 

" Semoga kedepan DPW RMB-LHMR bisa Bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Siak dalam membangun negri ini.

 

Said Dharma Setiawan menambahkan, "Kedepan kita DPW RMB-LHMR juga akan berkordinasi dengan Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Siak. Baik mengenai Tenaga Kerja lokal, dan kontribusi perusahaan kepada masyarakat diwilayah operasi mereka. (Mr.j).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex