Ciptakan Kondisi Aman & Jauh Dari Pelanggaran Hukum, Polsek Minas Kembali Gelar Razia K2YD

Jumat, 18 Juni 2021 - 20:41:02 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Jajaran kepolisian Polsek Minas dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKP Sawaluddin Pane SH melalui Panit II Reskrim Polsek Minas Iptu Hendra Budiman, kembali melakukan giat razia K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan-red) di depan Gate 1 Al-fatah, KM 31 Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (18/06/21) sekira pukul 19:10 WIB.

 

"Sasaran giat ini seperti premanisme, minuman keras, Narkoba, Giat Pungli, Prostitusi serta antisipasi C3 sperti Curat, Curas, Curanmor dan Tindak Pidana lainnya, hal ini dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif  diwilayah Kecamatan Minas ini khususnya," ungkap AKP Sawaluddin Pane SH.

 

Giat Razia ini lanjut Kapolsek, dilakukan oleh personil gabungan Polsek Minas sebanyak kurang lebih 7 orang, terdiri dari Unit Lantas, Unit Sabhara, Unit Intelkam, Unit Reskrim dan Staf Polsek Minas.

 

"Jadi kita melakukan pemeriksaan berupa kelengkapan surat ranmor, penumpang serta muatan ranmor dan bagasi terhadap pengendara mobil Pribadi R4 yang melintas dijalan tersebut, kita juga melaksanakan pemeriksaan terhadap pengendara mobil colt diesel yang membawa muatan atau barang barang, kemudian melakukan pemeriksaan kelengkapan ranmor serta barang bawaan terhadap pengendara sepeda motor yang menuju dari arah kandis ke pekanbaru dan sebaliknya dan melaksanakan pemeriksaan terhadap pengendara Mobil Travel beserta penumpang dan muatannya," jelasnya.

 

Selama pelaksanaan kegiatan Razia tersebut berlansung beber Kapolsek, pihaknya tidak menemukan adanya tindak Premanisme, maupun tindakan yang melanggar hukum lainnya. "Selama giat berlangsung sumua berjalan aman dan terkendali," tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex