Syaiful Ardi, Laksanakan Goro Bersama Warga Tegalsari!!!

Senin, 14 Juni 2021 - 08:57:47 WIB
Share Tweet Google +

 


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM |  Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi bersama masyarakat RW 20 dan RW 25 kelurahan Air Jamban Duri mengikuti gotong royong membersihkan dan membuka bahu jalan dari Jalan Andalas BTN Tegal Sari menuju Jalan Makcik Gaya serta pembuatan parit di kiri dan kanan jalan, Minggu (13/06/2021).

Gotong royong yang dilaksanakan minggu pagi yang di mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00 Wib melibatkan warga dari 2 RW ini sangat bersemangat, mengingat gotong royong kali ini merupakan pembukaan bahu jalan dan pembuatan parit yang nantinya masyarakat dengan mudah melintasi dari Jalan Andalas ke Jalan Makcik Gaya, begitu juga sebaliknya.

 

Selain masyarakat, hadir juga Camat Mandau yang diwakili Kasubbag Keuangan M. Faisal, Lurah Air Jamban yang diwakili Sekretaris Lurah beserta perangkat, Babinsa, Ketua LPMK, ketua RW 20, RW 25 beserta RT dan masyarakat.

 

Terlihat Wakil ketua Syaiful Ardi bersama perangkat desa dan masyarakat dari 2 RW semangat membantu dalam menggali parit yang menjadi pembatas jalan sebelumnya telah di keruk dengan menggunakan alat berat BEKO.


 
Pepohonan dan rumput yang berada di lokasi bahu jalan dan di sekeliling nya tak luput dari perhatian masyarakat dengan memotong serta membersihkan agar bahu jalan yang telah di buat terlihat.

 

Dengan adanya bahu jalan ini, ketua RW 20 dan RW 25 beserta masyarakat sangat berterima kasih kepada Syaiful Ardi, pihak kecamatan dan pihak Kelurahan Air Jamban Duri. Dengan adanya bahu jalan ini nantinya dapat dilanjutkan dengan melakukan semenisasi dan pembuatan parit beton agar jalan ini nantinya dapat segera dipergunakan bagi masyarakat.

 

"Dengan adanya gotong royong, kita harapkan program pemerintah daerah dapat berjalan kembali untuk Kabupaten Bengkalis yang bersih. Perilaku gotong royong perlu ditanamkan agar nilai-nilai Pancasila dapat berkembang dan dilestarikan di tengah-tengah masyarakat. Gotong royong juga mampu meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan antar warga," Ungkap Syaiful Ardi.(ptr)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex