Batalion Vaksinator Covid - 19, Polda Riau Bantu Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Siak

Ahad, 13 Juni 2021 - 13:15:38 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Batalion Vaksinator Covid-19 Polda Riau datang ke Kecamatan Lubuk dalam Kabupaten Siak pada Ahad (13/06/2021). 

 

Disamping melakukan peninjauan, tim ini sekaligus membackup pelayanan Vaksinasi Massal Covid-19 terhadap lansia dan warga masyarakat yang digelar di Puskesmas di Kecamatan lubuk dalam Kabupaten Siak. 

 

Kegiatan vaksinasi ini dimulai dari pendataan peserta, skrining untuk mengetahui kondisi dan riwayat kesehatan peserta, pemberian vaksinasi dan melakukan observasi terhadap peserta yang telah menjalani vaksinasi. 

 

Wakapolres Siak Kompol Irnanda Oktora, SIK, MIK pada saat melakukan pengawasan pelaksanaan vaksinasi saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi yang digelar di pada hari ini dikecamatan lubuk dalam diikuti 50 orang peserta. 

 

“Kita setiap hari bersama Bapak Kapolres melakukan pengawasan dan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten Siak alhamdulillah hari ini diback up Batalyon Vaksin dari Polda Riau,” ucap Kompol Irnanda 

 

Penata Ns.Marwiyah, S.Keb dari Batalyon Vaksin Polda Riau mengatakan turunnya tim ke Kabupaten Siak adalah untuk memback up kegiatan yang dilakukan oleh wilayah dalam menyelenggarakan vaksinasi bagi lansia. 

 

“Kita hadir disini bergabung dengan petugas gabungan Polres dan Pemda, ini wujud kepedulian bersama dalam mengantisipasi dan mencegah serta meningkatkan antibodi masyarakat terutama mereka yang lansia,” terangnya. 

 

PJ.Kepala Puskesmas Kecamatan Lubuk dalam drg.Sri Mulyani  juga menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi Batalion Vaksinator Covid - 19 Polda Riau karena sudah membeckup dan membantu pelaksanaan vaksinasi di wilayah lubuk dalam hari ini. 

 

"Kami sangat berterimakasih kepada tim dari Batalion Vaksinator Polda Riau serta tim dari Polres Siak yang telah jauh jauh datang membeckup serta membantu pelaksanaan vaksinasi hari ini" Ungkap nya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex