Kebakaran di Pangkalan Baru Siak Hulu Hanguskan 1 Unit Rumah & 1 unit Sepeda Motor, Uang Rp.20 Juta

Ahad, 13 Juni 2021 - 11:15:22 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Kembali Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar melakukan tugas kemanusiaan, dimana telah terjadi kebakaran 1 Unit Rumah dan satu unit kenderaan Roda di Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu pada, hari Sabtu, 12/06 siang. 

 

Begitu mendapat informasi terjadinya kebakaran Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Kampar Arizon, SE  di Desa Pangkalan Baru Kec. Siak Hulu, langsung memerintahkan anggota Damkar yang bertugas pada hari ini melalui Kasi  Pengendalian Operasi dan Informasi Herman Joni Z, SE untuk menuju ke lokasi terjadinya kebakaran. 

 

Pada kesempatan tersebut Arizon menurunkan 2 unit mobil Pemadam Kebakaran dengan jumlah personil sebanyak 10 orang untuk memadamkan api yang membakar  rumah milik Jamaris (55 Th) warga Jl. Masjid Taqwa Rt. 01 /Rw 10 Desa Pangkalan Baru -  Kecamatan Siak Hulu pada Sabtu siang ini. 

 

Selain satu unit rumah permanen milik Jamaris yang sehari-hari bekerja sebagai Petani, api juga berhasil menghanguskan satu unit kendaraan roda dua dan uang tunai sekitar 20 juta rupiah, sehingga kerugian yang diderita akibat kejadian kebakaran ini ditaksir sekitar ratusan juta rupiah.

 

Laporan yang diterima Pleton II anggota Damkar yang bertugas hari ini, bahwa informasi kejadian kebakaran masuk pada pukul 11:09 Wib. Petugas Pemadam Kebakaran Kab. Kampar telah melakukan upaya pemadaman, penyisiran dan juga pendinginan di lokasi kebakaran tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang.
                      


Arizom mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru yang telah membantu menanggulangi pemadaman api kebakaran ini dengan menurunkan satu unit mobil Pemadam Kebakaran.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex