Tim Puslitbang Polri Laksanakan Supervisi & penelitian Efektifitas Implementasi SOTK Pusinaafis

Rabu, 09 Juni 2021 - 18:23:45 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri laksanakan  Supervisi dan penelitian Tentang Efektifitas Implementasi Sistem Organisasi Tata Kerja (SOTK) Pusinafis Bareskrim Polri di kewilayahan, Rabu (09/06/2021) di Gedung Endra Dharma Laksana Polres Siak.

 

Kegiatan supervisi dan penelitian dipimpin langsung oleh Kapuslitbang Polri Brigjen pol Drs. Guntur Setyanto , M.Si.diikuti Perwakilan Tim dari Bareskrim Polri (Pusinafis) KBP Purnama Barus, S.H, M.H serta turut didampingi oleh Tim Pendamping pelaksanaan penelitian dari Polda Riau yakni Kompol Ileng Pribadianto, S.Pd.
Kegiatan Penelitian oleh Tim Puslitbang Polri di Polres Siak dihadiri oleh Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MIK Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Siak.

 

Rangkaian kegiatan Supervisi  dan penelitian Tentang Efektifitas Implementasi  SOTK Pusinafis Bareskrim Polri di Polres Siak diantaranya Penyampaian Paparan oleh Ketua Tim peneliti  Bidgasbin Puslitbang Polri KBP Drs. M. Asrul Aziz, M.AP tentang efektivitas implementasi SOTK Pusinaafis Bareskrim Polri di kewilayahan khusunya di Polres Siak serta dilanjutkan dengan kegiatan FGD dan Wawancara mendalam oleh Tim Puslitbang Polri.

 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MIK mengucapkan Selamat Datang kepada Tim dari Puslitbang Polri, kedatangan Tim Puslitbang Polri sebagai Supervisi dan peneliti Terhadap Efektivitas SOTK Pusinafis Bareskrim Polri bagi Anggota Polri khususnya Personil Polres Siak beserta Polsek Jajaran Polres Siak sangatlah bermanfaat guna menjadi bahan evaluasi dan mendatangkan perbaikan demi kemajuan kinerja Polri kedepannya.

 

"Mohon ditampilkan data ataupun kelengkapan administrasi yang sebenar-benarnya dan apabila ada kekurangan yang menjadi koreksi dan atensi untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi. Juga kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Siak saat dipertanyakan nantinya, agar menjawab dengan sejujurnya," tegas Kapolres Siak.

 

Sementara itu, Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Drs. M. Asrul Aziz, M.AP juga mengucapkan Terimakasih kepada Polres Siak yang sudah memberikan waktunya.

 

Adapun maksud kedatangan Tim Puslitbang Polri ke Polres Siak bukanlah dengan tujuan untuk mencari kekurangan , melainkan meneliti terkait Efektivitas Implementasi SOTK Pusinafis Bareskrim Polri di kewilayahan khususnya dalam Satuan Operasional seperti Lantas, Narkoba, Reskrim dan Intelkam.

 

"Kami juga mendatangkan Narasumber langsung terkait Pusinafis Bareskrim Polri sehingga apabila nantinya ada materi maupun jawaban yang ingin diketahui silahkan ditanyakan. Saat ini Bareskrim Polri juga telah dilengkapi berbagai teknologi yang sangat membantu kita dalam hal ini," pungkas Kombes Pol Drs. M. Asrul Aziz, M.Ap.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex