Pemda Kuansing Gelar Ramah Tamah & Silaturahmi Dengan Awak Media di Kuansing

Rabu, 09 Juni 2021 - 14:01:35 WIB
Share Tweet Google +


KUANSING, CATATANRIAU.COM | Demi mewujudkan hubungan yang lebih efektif antara Pemerintah Daerah dengan Rekan media  yang bertugas diwilayah kabupaten Kuansing,Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi mengadakan silahturahmi dan ramah tamah dengan insan pers  yang bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Kuansing.Rabu(09/06/2021).

Adapun yang hadir di acara ramah tamah tersebut yaitu,Bupati Kuantan Singingi Andi Putra, SH,. MH, Wakil Bupati Drs.H Suhardiman Amby, Ak MM, Plh.Setda Dr. Agus Mandar, SSos MSi, Kadis Diskominfoss Ir H Samsir Alam, MM dan Awak media baik Online,cetak, televisi.

 
Kepala Dinas Diskominfo Kuansing Syamsir Alam menyampaikan bahwa Kabupaten Kuantan Singingi di tahun 2021 ini memiliki 68 insan Pers/ wartawan dari berbagai media, yang mana saat ini 13 dari 68 wartawan sudah Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

 

Ada  68 rekan kita media/wartawan dari berbagai media massa baik Online ,cetak maupun televisi, dari 68 inilah yang setiap harinya nantinya yang akan  berbagi informasi kepada publik, ”terangnya Kadis Kominfo Kuansing Samsir Alam.

 

Dilain sisi Orang nomor satu dikabupaten Kuansing Yaitu,Bupati Kuantan Singingi Andi Putra dalam arahanya didepan puluhan awak media rekan rekan inilah merupakan mitra bagi pemerintah kabupaten Kuansing dalam menyajikan informasi, untuk itu Andi putra  berharap agar awak media bersirnegitas dalam penyajian berita kepada Publik.

 

Kedepanya hubungan antara media dengan pemerintah daerah harus  seiring sejalan dalam satu tujuan, untuk membangun Kuantan Singingi Bermarwah, ” Harapnya orang nomor ini Andi putra.

 

 Andi Putra juga berharap, bahwa setiap wartawan dalam Menyajian berita selalu keberimbangan,aktual dan bisa di percaya.

 

Dan tentu rekan awak media lebih faham terkait tentang dalam menyajikan berita yang akan ditayangkan ke publik,"jelasnya 


 Diwaktu yang sama Wakil Bupati Kuansing  Drs.H Suhardiman Amby juga berharap pemerintah menjadi tolak ukur oleh masyarakat, dan itu tersampaikan oleh rekan rekan media selaku mitra pemerintah daerah  yang merupakan perpanjangan informasi pemerintah ke publik.

 

Wakil Bupati Kuansing Suhardiman Amby juga  berharap, kedepanya media juga berperan aktif dan membantu tugas pemerintah di daerah dalam untuk  mencerdaskan masyarakat khususnya masyarakat Kuansing ,apalagi di saat pandemi Covid 19 sekarang ini,"Tutupnya dengan menggahiri.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex