Kapolsek Minas & Jajarannya Lanjutkan Pengecekan Posko PPKM, Kali Ini di Mandiangin

Rabu, 09 Juni 2021 - 13:24:32 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Kapolsek Minas AKP Sawaluddin Pane SH dan sejumlah personilnya kembali melakukan pengecekan maupun kontrol lanjutan pos PPKM di Kampung Mandiangin, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (9/6/21).

Ikut mendampingi Kapolsek dalam giat tersebut diantaranya, Panit I Sabhara polsek minas IPTU D.Mangunsong, Panit I Intel polsek minas IPDA Budiman Dalimunte S.H, Ps kanit Provost Polsek Minas AIPDA P.Pandiangan, Banit Lantas Polsek Minas BRIPKA Simpan Edi S dan Banit Intelkam Polsek Minas BRIPDA Abdul Rahman Ali.

 

"Sasaran Utama dalam Kunjungan Pos PPKM adalah Kesiap siagaan Anggota Pos PPKM dalam menangani Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Minas ini," ujar Kapolsek melalui keterangan tertulisnya kepada wartawan media ini.

 

Dijelaskannya, adapun pengecekan lanjutan yang dilakukan hari ini oleh pihaknya ialah Pos PPKM yang ada di Kampung Mandiangin, tepatnya di Jl. Utama Dusun Makkaib Mandiangin.

 

"Diposko ini terdapat dalam keadaan lengkap dan bersih, Petugas PPKM (Bhanikamtibmas) dan Kepala Desa Siap siaga menanggulangi penanganan dan pngendalian penyebaran covid 19 di Kampung tersebut," jelasnya.

 

Dan sekira pukul 12.30 WIB Lanjutnya, Kegiatan kunjungannya itu selesai dilaksanakan, "berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex