Kapolsek Pimpin Giat Pengecekan Posko PPKM di 3 Kampung & 1 Kelurahan di Minas

Selasa, 08 Juni 2021 - 20:34:21 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Kapolsek Minas AKP Sawaluddin Pane SH memimpin secara langsung kegiatan pelaksanaan pengecekan dan pengontrolan Pos PPKM di 4 Kampung yang ada di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (8/6/21).

 

Ikut mendampingi Kapolsek sejumlah personilnya diantaranya, Panit I Sabhara polsek minas IPTU D.Mangunsong, Panit I Binmas Polsek minas IPTU R.E Sitorus, Panit I Intel polsek minas IPDA Budiman Dalimunte S.H, Ps kanit Provost Polsek Minas AIPDA P.Pandiangan, Ps.Panit II Lantas polsek Minas AIPDA Saut Tio Atkin Samosir, Ps.Panit II Intelkam Polsek Minas Aipda Fariader S.H dan terakhir ada Ps.Panit II Binmas polsek Minas BRIPKA Fakhrudi Amar.

 

"Sasaran Utama dalam Kunjungan Pos PPKM adalah Kesiap siagaan Anggota Pos PPKM dalam menangani Covid 19 di wilayah Kecamatan Minas khususnya," ujar Kapolsek melalui keterangan tertulisnya kepada wartawan media ini.

 

Dijelaskannya, adapun tempat ataupun lokasi kegiatan yang dilaksanakan di 4 Kampung diantaranya :

 

 

1. Pos PPKM Minas Jaya

Alamat : Jl. Yos Sudarso Km.28 Kel. Minas Jaya Kec. Minas Kab. Siak

Terdapat dalam keadaan lengkap dan bersih, Petugas PPKM (Bhanikamtibmas) dan Lurah Minas Jaya Siap siaga menanggulangi penanganan dan pngendalian penyebaran covid 19.

 

 

2.Pos PPKM Minas Timur

Alamat : Jl. Lintas Minas Perawang Km 5 Kel. Minas Timur Kec. Minas Kab. Siak

Terdapat dalam keadaan lengkap dan bersih, Petugas PPKM (Bhanikamtibmas) dan Kades Minas Timur Siap siaga menanggulangi penanganan dan pngendalian penyebaran covid 19.

 

 

3.Pos PPKM Minas Barat

Alamat : Jl.Yos sudarso Km.31 Desa Minas Barat Kec.Minas Kab.Siak

Kekurangan :

- tidak ada terdapat panel data

- tidak ada terdapat  buku jurnal

- tidak ada terdapat alat prokes

- Pos PPKM terdapat dalam keadaan kotor.

 

 

4.Pos PPKM Rantau Bertuah

Alamt : Jl.Utama Desa Rantau Bertuah kec.minas kab.siak

Terdapat dalam keadaan lengkap dan bersih, Petugas PPKM (Bhanikamtibmas) dan Kades Rantau Bertuah Siap siaga menanggulangi penanganan dan pngendalian penyebaran covid 19.

 

"Hasil dari pengecekan terhadap Pos PPKM Se Kec. Minas, : 1. Posko PPKM Desa Minas Barat tidak ada kesiap siagaan dan Perlengkapan Posko NIHIL, dan sekira pukul 12.00 WIB, Kegiatan kunjungan ini ke pos PPKM di Kecamatan Minas berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," tukasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex