Kapolsek Singingi Santuni Sejumlah Anak Yatim & Silaturahmi Kepada Tokoh Agama

Jumat, 04 Juni 2021 - 17:06:27 WIB
Share Tweet Google +


KUANSING, CATATANRIAU.COM | Kapolsek Singingi Iptu K.F Sinuraya,SH,.MH,Pada hari Jumat 04 Juni 2021 berkunjung ke Masjid Al-Ikhlas diwilayah Hukumnya,adapun kunjungan Iptu K.F Sinuraya,SH,.MH,yaitu, menyantuni anak yatim dan Sekaligus bertatap muka dengan Tokoh agama, Tokoh adat dan tokoh masyarakat di desa pulau Padang kecamatan Singingi, kabupaten Kuansing-Riau.


Kapolsek Singingi Iptu K.F Sinuraya bersama beberapa orang anggotanya disambut hangat oleh para tokoh agama,adat, tokoh masyarakat, Kapolsek juga memperkenalkan diri dihadapan para  pemuka agama, selaku Kapolsek Singingi yang baru bertugas di kecamatan Singingi, yang mana sebelumnya ia berdinas kota Pekanbaru,"Ucapnya

 

Ia juga meminta bimbingan dan dukungan kepada seluruh tokoh agama,adat, tokoh masyarakat,dalam pelaksanaan tugas Selaku Kapolsek Singingi yang baru menjabat dikecamatan Singingi.


Kapolsek Iptu K.F Sinuraya,SH,.MH.yang dikenal ramah dan santun tersebut,juga menghimbau kepada masyarakat agar, Selalu mengikuti Prokes Covid 19, terutama masyarakat lansia untuk Vaksinasi supaya terhindar dari Covid 19,dan juga hindari yang namanya Narkoba,"Terangnya.

 

Dilain sisi terkait dengan Aktivitas Dompeng (PETI) yang tanpa izin yang juga merupakan perbuatan yang melanggar Hukum,"Tegasnya Kapolsek Singingi dihadapan Para Tokoh agama,adat, tokoh masyarakat di masjid Al-Ikhlas.


Dan kemudian Kapolsek Singingi bersama beberapa orang anggotanya, memberikan bantuan berupa uang kepada beberapa anak yatim dilingkungan Masjid Al-Ikhlas.

 

Terakhir Kapolsek Singingi mengajak masyarakat untuk, melaksanakan 5 M,dan  selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi,"Tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex