Pengurus Baru HIPMASA Sei Apit Periode 2021 - 2023 Resmi Dilantik

Kamis, 03 Juni 2021 - 19:08:28 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Himpunan Mahasiswa Sungai Apit (HIMASA) Melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2021-2023 Kamis pagi, (03/06/2021) di Aula Kantor Camat Sungai Apit.

 

Acara pelantikan yang di awali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an lalu dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Mahasiswa menambah khikmat acara pelantikan Himasa periode ini. 
 


Camat Sungai Apit Wahyudi, S.STP  dalam sambutan nya menyebutkan "Mahasiswa memiliki pengaruh besar untuk pola pikir masyarakat dan Mahasiswa harus nya mampu menjadi Garda terdepan untuk mensosialisasikan masalah pencegahan covid 19 dan pentingnya Vaksinasi di tengah masyarakat guna mempersiapkan Era Green Line. 

 

Camat Sungai Apit juga mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Periode 2019-2021 yang di Ketuai Oleh Muhammad Sofyan dan mengucapakn selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dengan masa bakti 2021-2023 yang diketuai Muhammad Navri Zulirfan.

 

Pada kesempatan yang sama Dewan Penasehat HIMASA Deby Afriyoza dalam sambutanya menyampaikan "Kepengurusan yang baru harus mampu menjadi roll model bagi masyarakat dalam bertindak dan berbuat, rangkul seluruh mahasiswa/i Sungai Apit untuk bisa bersama bekerja mencapai tujuan organisasi dan kemanjuan Kecamatan Sungai Apit.

 

Dengan dibacakan sumpah dan janji jabatan oleh Camat Sungai Apit yang disaksikan para tamu undangan yang hadir maka pengurus dan jajaran Himpunan Mahasiswa Sungai Apit  HIMASA masa bakti 2021-2023 telah resmi dilantik. Diharapkan dengan tampuk kepemimpinan yang baru ini bisa membawa HIMASA lebih gemilang, Sesuai dengan tag line Masa lalu ia kenang, masa kini ia timang, dan masa depan ia rancang. Semoga HIMASA akan terus menebar manfaat dan keberkahan tidak hanya untuk HIMADA sendiri, tapi untuk Sungai Apit pada khususnya dan Kabupaten Siak pada umumnya.

 

Pelantikan yang dihadiri  oleh Camat Sungai Apit, Danramil, Ketua PGRI, Kepala Kantor Urusan Agama, Lurah Sungai Apit, Ketua APDESI Kecamatan Sungai Apit. Dan beberapa OSIS tingkat SLTA di Kecamatan Sungai Apit, Dewan Pengurus Harian Himpunan Mahasiswa Kec Bungaraya ( HIMABAYA ) dan Pengurus IPMKS Bengkalis. (Mr.j)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex