Komisi II Monitoring Perbaikan Jalan dan Terminal AKAP Duri

Sabtu, 29 Mei 2021 - 12:03:53 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM |  Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis melakukan monitoring progres perbaikan jalan dan peninjauan terminal AKAP yang terbengkalai, Kamis (27/05/2021).

Saat monitoring Komisi ll didampingi staff UPT PU Rudi Rinaldo yang langsung melakukan monitoring proges perbaikan jalan dan jembatan.

 

Rudi menjelaskan bahwa progress perbaikan jalan sudah terlaksana di beberapa titik diantaranya Jalan Melati menuju Seroja Jalan Mawar Merah menuju Mawar Putih dan Jalan Mesjid Nurul Iman.

 

"Kemudian jembatan untuk Jalan Antara Desa Pematang Pudu dengan warga Pematang dan memang jembatan itu butuh dana besar yang direncanakan dikerjakan dalam waktu dekat", ucap Rudi.

 

Menanggapi penjelasan Rudi, komisi ll mengusulkan ke pemerintah daerah perbaikan jalan lintas untuk jadi perhatian seperti jalan ke kampung Lalang Babussalam Kelurahan Air Jamban agar tahun ini juga bisa dikerjakan dan semua perbaikan jalan yang sedang dikerjakan di Kecamatan Mandau bisa selesai secepatnya sesuai target yang telah direncanakan.

 

Disela-sela monitoring, komisi ll menyempatkan meninjau terminal AKAP yang menjadi tempat produksi gaplek.

 

Dijelaskan anggota Komisi II Hendri, "Tujuan kami meninjau terminal AKAP ini supaya jalan lingkar bisa diselesaikan, dengan selesainya Jalan Lingkar harapan kami terminal bisa difungsikan," ucapnya.

 

Menutup peninjauan tersebut, Hendri meminta agar kemacetan Jalan Hangtuah bisa dikurangi untuk mempercepat akses masyarakat Desa Air Kulim, Desa Petani, Desa Buluh Manis, Desa Balai Makam, Desa Simpang Padang Kelurahan Air Jamban dan Kelurahan Pematang Pudu ke pintu Tol Balai Raja.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex