Upika Minas Rapat Dengan Sejumlah Pimpinan Perusahaan Bahas Penanganan Prokes Covid-19

Kamis, 27 Mei 2021 - 13:26:32 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Minas, menggelar rapat dengan sejumlah pimpinan perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (27/5/21) pagi.

 

Rapat yang digelar di Gedung Serba Guna Kantor Camat Minas itu dipimpin langsung oleh Camat Minas H Hendra Adi Nugraha SSTP MSI dan didampingi oleh Kapolsek AKP Sawaluddin Pane SH, diwakili Oleh Waka Polsek AKP M Simanungkalit SH,  beserta Danramil Minas Kapten Inf Sahman Sinaga diwakili oleh Serma Zulkifli, dan dikuti sejumlah perwakilan dari perusahaan, mereka membahas tentang Protokol kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19.

 

"Yang menjadi peserta rapat hari ini diantaranya, perwakilan dari PT.CPI bapak Wan dedi Yudistira. Perwakilan dari PT.SGJ Ibu Jovianna. Perwakilan dari  PT. SI bapak Acmar hamad. Perwakilan dari PT. Vabelco bapak Johnson. Kepala Puskesmas Minas Ibu Dr.Hj Hidayati Jasri," ungkap Kapolsek Minas melalui keterangan tertulisnya kepada wartawan media ini.

 

Sementara itu Camat Minas H Hendra ia dalam giat itu ia mengucapkan terimakasih kepada Upika Minas dan pimpinan perusahaan yang hadir pada rapat pertemuan hari ini.

 

"Dalam hal ini kami menyampaikan kepada setiap perusahaan harus menjaga protokol kesehatan penangan covid 19, kami berharap agar permasalahan covid19 khususnya di kecamatan Minas berkurang. Dan kami memohon kepada setiap karyawan perusahaan agar melakukan vaksin dan swap antigen ini," imbuh Camat Hendra.

 

Selaras dengan Camat, Wakpolsek Minas AKP M Simanungkalit SH ia pun menyampaikan rasa terimakasih kepada Bapak dan ibu pemimpin PT ataupun yang mewakili, yang telah bersedia hadir dalam rapat pertemuan tersebut.

 

"Kita berharap agar setelah rapat ini dapat menjalankan protokol kesehatan untuk penanganan covid19. Kami dari Pihak Upika akan memfasilitasi terkait penanganan covid19. Kami berharap adanya solusi untuk penanganan covid19 tersebut. Kami berharap kerja sama agar setiap karyawan harus di vaksin dan swap antigen," katanya.

 

Menanggapi itu, Kepala Puskesmas Munas Dokter Hidayati Jasri ia mengatakan. "Salam sehat untuk kita semuanya, Pencegahan Covid19 dapat dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan, kami berharap jika kita merasakan adanya gejala agar langsung ke puskesmas / rumah sakit,  kami juga berharap setiap karyawan agar segera di vaksin dan kami berharap setiap karyawan agar melakukan swab anti gen untuk mendeteksi covid19," imbuhnya.

 

Sementara itu Wan Dedi Yudistira Selaku Manager PT CPI dia mengatakan, "semenjak Pandemi covid19 Kami telah melaksanakan Protokol Kesehatan Dengan cara 5M. Kami akan Mensosialisasikan kepada karyawan agar melaksanakan Vaksin Dan swab antigen. Saya menyarankan kepada Karyawan Agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker , mencuci tangan dan menjaga jarak." Imbuhnya.****


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex