DPD PAN Siak Ucapkan Duka Mendalam Atas Berpulangnya Kakan Kemenag Siak

Kamis, 27 Mei 2021 - 10:31:08 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Duka Cita mendalam disampaikan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Siak, atas Berpulangnya Kerahmatullah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, H Muharrom pada Rabu (26/5/21) malam tadi di Rumah Sakit Arifin Ahmad Kota Pekanbaru.

 

Ucapan duka ini disampaikan oleh Sekertaris DPD PAN Siak H Ridha Alwis Effendi melalui media ini, Kamis (27/5/21) pagi.


"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kita, Kepala Kantor Urusan Agama Kabupaten Siak H Muharrom," ucap Ridha Alwis Effendi.

 

Pria yang akrab disapa Alwis ini mengenang Almarhum H Muharrom sebagai orang baik. Ia pun mendoakan agar Almarhum Husnul Khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah.

 

"Beliau adalah orang baik. Ramah dan santun dalam pergaulan sehari-harinya, mudah senyum, baik dan rendah hati. Doa kami semua dari DPD PAN Siak untuk Beliau sebab kami dari DPD PAN Siak merasa sangat kehilangan atas kepergian beliau, semoga beliau Husnul Khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah. Al Fatihah," kata Alwis.


Ia melanjutkan, "saya yakin, akan banyak yang kehilangan beliau. Mari kita doakan semoga beliau husnul khatimah. Amal ibadahnya diterima Allah. Keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan ketabahan, Aamiin," tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex