Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Minas Rutin Giat Patroli R4

Ahad, 23 Mei 2021 - 14:41:14 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3) personil Polsek Minas rutin melakukan giat Patroli R4 ke tempat - tempat keramaian maupun tempat umum yang kerap didatangi oleh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (23/5/21) sekira pukul 08.30 WIB.

 

Kapolsek Minas AKP Sawaluddin Pane SH mengatakan, kegiatan ini dilakukan atas dasar Surat Perintah dengan Nomor / / IV / HUK.6.6 / 2021, Tgl 01 April 2021.

 

"Personil yang kita tugaskan untuk melakukan giat ini sebanyak 3 orang personil, diantaranya AIPDA EDU LUMBANTORUAN, BRIPKA YOGA SUPARNO, BRIPKA MUHARLIS," ungkap Kapolsek Minas AKP Sawaluddin Pane SH kepada wartawan media ini melalui keterangan tertulisnya.

 

Kapolsek juga menjelaskan adapun 6 tempat-tempat yang menjadi sasaran patroli kali ini diantaranya :

 

1. Gereja HKBP Judika Minas km.31 Minas barat, Kec. Minas Kab. Siak

3. Bank Bri, Jl. Yos sudarso km.29 Kec. Minas Kab. Siak

4. Bank Riau kepri,  Jl. Yos sudarso km.29 Kec. Minas Kab. Siak

5. Swalayan Indomaret , Jl Yos Sudarso Km. 29 Kel. Minas Kab.siak

6. Penjagaan Gate Perusahaan Cevron  Objek Vital

7. Gereja GPDI imanuel, Jl. Yos sudarso km.30 Minas jaya, Minas, Kab. Siak

8. Gereja GKPI, jl. Yos sudarso km.28 Minad jaya, kec. Minas Kab. Siak.

 

"Hasil yang diharapkan dengan adanya kegiatan ini  seprti terciptanya Kamtibmas yang aman dan Kondusif, kemudian giat ini juga dilakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana ditempat-tempat keramian dan dipermukiman masyaratkat serta meningkatkan kewaspadaan bagi masyarakat," ungkap Kapolsek lagi.

 

Kapolsek Minas juga memaparkan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat kata dia, maka masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas baik di rumah maupun diluar rumah.

 

"Kegiatan Patroli berakhir Sekira pukul 10:30 WIB , Selama giat Patroli berlangsung Situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif." Tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex