Pimpin Upacara Konsolidasi Prokes di Kantor Camat Mandau!! Ini Himbauan Kapolres Bengkalis

Ahad, 23 Mei 2021 - 12:05:03 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Upaya penanggulangan penyebaran Virus Covid 19 terus dilakukan, pasca Hari Raya Idul Fitri Kapolres Bengkalis beserta Forkopimda kembali melakukan kegiatan pemantauan Prokes di setiap kecamatan seperti yang terlihat Bersama pada Hari Sabtu (22/05/2021) pagi.

 

Setelah melaksanakan Apel Konsolidasi didepan Kantor Camat Mandau, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan. SIK. MT, yang didampingi langsung oleh Waka Polres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip. SIK, memberikan arahan kepada seluruh jajaran untuk terus menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Prokes, sebagai mana peritah yang diberikan oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo.

 

Kegiatan yang juga diikuti oleh Kabag Operasional Polres Bengkalis Kompol A Salim, juga Camat Mandau Riki Rihardi, para Kasat, Kasi PA Polres Bengkalis, Pleton Kodim 0303 Bengkalis, Personil Polres Bengkalis, Personil BPBD Kabupaten Bengkalis, Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Sat. Pol PP Bengkalis, Pleton PBB Bengkalis, juga Pleton Karang Taruna Kecamatan Mandau.

 

Langsung menuju ke titik-titik dimana dianggap ramai masayarakat dan membagikan masker serta melakukan penyemprotan Disinfektan diwilayah yang dianggap zona Hitam dan Merah, di Kecamatan Mandau, Painggir, serta Bhatin Solapan, tak lupa pula Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan. SIK. MT Beserta jajaran mengingatkan masyarakat khususnya pelaku usaha untuk selalu menerapkan 5 M.

 

Kegiatan berakhir pada pukul 09:30 wib, kemudian dilanjutkan dengan Giat KYRD dititik yang menjadi sasaran, selama giat berlanjut situasi aman dan kondusif.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex