Satgas Covid-19 Inhil Terus Berupaya Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Kamis, 20 Mei 2021 - 20:21:30 WIB
Share Tweet Google +


TEMBILAHAN, CATATANRIAU.COM | Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus berupaya menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan.

 

Hal ini dibenarkan oleh Juru Bicara Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir, Trio Beni Putra saat dikonfimasi awak media di kantornya, kemarin.

 

"Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir juga melakukan langkah-langkah yang dianggap bisa mencegah penyebaran Covid-19 itu sendiri," katanya.

 

"Selain itu, tim penegak disiplin melakukan patroli, kemudian juga melakukan razia di simpang-simpang jalan agar masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir benar-benar mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan," tambah Trio.

 

Upaya-upaya itu dinilai langkah tepat dalam mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19. Disiplin protokol kesehatan tersebut berlaku kepada semua pihak, baik dari ASN, TNI/Polri, pegawai swasta, hingga masyarakat umum.

 

Sebagaimana diketahui, angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir saat ini semakin meningkat. Sehingga, pemerintah daerah menetapkan wilayah Indragiri Hilir sebagai zona oranye.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex