PJ Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Chairul Riski ketika melaksanakan test swab di Gedung Daerah Pekanbaru, Selasa (18/5)

Jelang Pertemuan Dengan Presiden RI, Seluruh Bupati/Wali Kota di Riau Lakukan Tes Swab

Selasa, 18 Mei 2021 - 20:50:01 WIB
Share Tweet Google +


PEKANBARU,  CATATANRIAU.COM  | Menjelang kedatangan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau, Rabu (19/5/21) besok, seluruh Anggota Forkopimda dan bupati/wali kota melakukan tes PCR dan Rapid Test Antigen.

 

Pelaksanaan PCR dan Rapid Test Antigen dilakukan secara serentak di Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Selasa (18/5/21). Dalam agendanya, Jokowi akan melakukan pertemuan dengan Forkopimda Riau dan seluruh bupati/wali kota.

 

Berdasarkan pantauan, tampak hadir dalam pelaksanaan tes swab itu, Wali Kota Pekanbaru H Firdaus, Wakil Wali Kota, H Ayat Cahyadi, Bupati Bengkalis Hj Kasmarni, Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno. Kemudian menyusul, Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Chairul Riski dan lainnya.

 

"Kita diminta untuk tes swab. Karena besok itu kan ada pertemuan dengan Pak Presiden," ungkap PJ Bupati Inhu, Chairul Riski. 

 

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Riau Hj Mimi Yuliani Nazir mengatakan, selain Forkopimda dan kepala daerah, sejumlah petugas TNI-Polri yang melakukan pengamanan acara Kunker Presiden juga menjalani tes swab. Termasuk semua petugas yang berada di luas ring satu.

 

"Termasuk beberapa peserta yang akan dilakukan vaksinasi dan tenaga kesehatan yang menyuntik dilakukan PCR. Namun ada juga peserta yang di-rapid antigen," sebutnya.(mcr)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex