Dirut PD Tuah Sekata Tengku Efrisyaputra SE dan Kades Kuala Panduk Tomjon bertemu , Selasa 18 Mei 2021

Ajukan Listrik Hidup 24 Jam Kades Kuala Panduk Sambangi Dirut PD Tuah Sekata

Selasa, 18 Mei 2021 - 19:12:37 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM  | Tomjon Kepala Desa Kuala Panduk, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan Riau, padaxSelsa (18/05/2021) sambangi Direktur Perusahaan Daerah (PD) Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan untuk menyampaikan kebutuhan listrik di Desa Kuala Panduk. "Masyarakat Desa Kuala Panduk membutuhkan listrik hidup 24 jam. Hal ini telah disampaikan kepada T Efrisyaputra Direktur PD Tuah Sekata," ungkap Tomjon kepada wartawan di Pangkalan Kerinci.
Dikatakan Kades, Listrik di Desa Kuala Panduk hanya hidup dari jam 18.00 wib ( 06.00 sore) sampai jam 24.00 wib. " Kita dari Desa Kuala Panduk ajukan listrik hidup 24 jam. Karena ini salah satu yang sangat dibutuhkan masyarakat," jelas Tomjon.

 

Dikatakan Tomjon dari hasil pertemuan dengan direktur PD Tuah Sekata. Berharap ada solusi listrik 24 jam di Desa Kuala Panduk. Dan Dirut PD Tuah Sekata akan hadir di Desa Kuala Panduk dalam waktu minggu ini. "Pak Dirut telah menyatakan akan berkunjung ke Desa Kuala Panduk dalam waktu minggu ini. Dan mengapresiasi kebutuhan listrik 24 jam. Dirut juga berjanji akan menyampaikan ke Bupati Pelalawan," katanya.
Sementara itu, Tengku Efrisyaputra membenarkan pertemuannnya dengan Kades Kuala Panduk. " Ya saya tadi bertemu Kades Kuala Panduk terkait permintaan masyarakat listrik 24 jam. Kita apresiasi Kepala Desa yang hadir menyampaikan kebutuhan warga. Dalam waktu minggu ini, kami akan berkunjung ke Desa Kuala Panduk," kata Putra secara singkat. ***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex