Plt Bupati Siak Alfedri Lepas 519 Orang Atlit POPDA

Selasa, 10 April 2018 - 16:56:35 WIB
Share Tweet Google +

 

Dalam arahannya, Plt Bupati Siak Alfedri mengharapkan kepada seluruh Atlit yang akan bertanding  ini  mengikuti pertandingan sebaik mungkin dengan selalu menjaga kesehatan serta mengatur jam istirahat. Setiap atlit harus dapat mempelajari kelebihan dan keunggulan masing-masing, serta melihat kelemahan lawan, sebagai salah satu stategi meraih kemenangan,sehingga dengan hal tersebut bisa meraih kemenangan.


"Selamat bertanding bagi para atlit, semoga mendapatkan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Siak, jangan lupa selalu menjaga kesehatan serta kami doakan kembali dengan membawa kemenganan," harapnya.


Dukungan penuh oleh Pemkab Siak kepada seluruh Atlit POPDA yang akan berlaga di Pekanbaru yang dimulai dari tanggal 11 hingga 17 april 2018 mendatang.  8 Cabang olahraga yang diikuti diantaranya, bola volly,  basket, bulutangkis, sepak bola, sepak takraw, pencak silat, tenis lapangan dan tenis meja.


Dalam pelepasan keberangkatan kontingen POPDA asal Kabupaten Siak tersebut turut dihadiri ketua KONI kabupaten siak H Amzar, Asisten Administrasi Umum Setda Kab Siak H.Jamaluddin dan Staf ahli Hj Robiati,Kepala Dinas Pemuda dan olahraga kabupaten siak Drs H Saharudin.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex