Polres Rohul Berbagi Dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Jumat, 05 Maret 2021 - 22:58:33 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Jum'at Barokah, Polres Rokan Hulu (Rohul) berbagi atau menggelar bakti sosial dengan menyantuni anak yatim dan masyarakat kurang mampu (Kaum Dhuafa). Jum'at 05/03/2021 Pukul 10.30 Wib.

 

Dari rilis paur humas Polres Rohul IPDA Refly Setiawan Harahap SH menuliskan
bantuan sosial tersebut diberikan kepada anak yatim yang ada di Panti Asuhan Budi Mulya.Jln.Riau No.69 Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu dan Masyarakat Kaum Pra Sejahtera/Kaum Dhuafa Di Desa Rambah Tengah Barat (Kaiti) Kecamatam Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

 

Dalam kegiatan Bakti Sosial Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK, MH diwakili Kasat Lantas Polres Rohul AKP. Bagus Harry Priyambodo. SIK bersama dengan Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Lof Lasri Nosa.SH dan anggota unit Turjawali Sat Lantas Polres Rokan Hulu.

 

Kapolres Rokan Hulu yang diwakili Kasat Lantas Polres Rokan Hulu mengatakan
disela-sela kesibukan tugas seorang anggota Polri sebagi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat namun ada masanya kita meluangkan waktu berbagi atau memberikan bantuan sosial.

 

  "Ini semua sebagai bentuk kepedulian Polres Rohul terhadap anak yatim dan kaum dhuafa" Ujar Kasat Lantas.

 

Selain itu, masih menurut Kasat Lantas bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban kebutuhan hidup anak yatim piatu dan kaum duafa.

 

“Kami bermaksud menanamkan pribadi yang baik dan suka berbagi terhadap sesama, serta mempererat persaudaraan dan saling membantu." Jelas Bagus.

 

Kasat lantas berharap dengan di berikannya bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya.

 

“Kami harap ke depannya bisa memberi yang lebih baik lagi." Ucap Kasat Lantas mengakhiri.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex