Kapolsek Minas AKP S Pane Serta Sejumlah Personel Giat Bagikan Masker & Lakukan Pengawasan Prokes

Kapolsek Minas AKP S Pane Serta Sejumlah Personel Giat Bagikan Masker & Lakukan Pengawasan Prokes

Selasa, 02 Maret 2021 - 11:59:54 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Kapolsek Minas AKP Sawaluddin Pane SH didampingi oleh Panit 1 Intelkam (IK) dan sejumlah personel lainnya, mereka tampak melakukan kegiatan pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) dan  Pembagian Masker di Wilayah hukum Polsek Minas, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (02/03/2021) pagi.

 

Adapun yang jadi lokasi kegiatan hari ini Kapolsek Minas beserta personil melakukan giat itu diseputaran Pasar Bawah Minas tepatnya di Jalan Yos Sudarso Km.30 Kelurahan Minas.

 

"Hari ini kita membagikan sebanyak 100 lembar, adapun tujuan kegiatan ini diaksanakan kepada warga adalah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 dan diharapkan kepada masyarakat untuk ikut serta mendukung himbauan pemerintah agar dalam melakukan kegiatan sehari-hari sesuai dengan prototol Covid-19,"  kata AKP S Pane SH.

 

Lebih jauh dijelaskannya adapun hasil yang dicapai dalam giat ini juga bertujuan untuk menekan angka penularan Virus Covid 19 khususnya di wilayah kecamatan Minas.

 

 

"Selain itu giat ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terhadap penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Minas. Hal ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat guna membangun disiplin mengikuti protokol kesehatan," jelasnya.

 

Diakhir dijelaskannya, kegiatan ini berakhir sekira Pukul 10.30 WIB, "dan selama giat berlangsung berjalan lancar dan situasi  terdapat dalam keadaani aman dan terkendali," pungkasnya.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex