Kapolsek Minas AKP S Pane SH didampingi Panit IK Ipda Budiman S Dalimunthe SH saat bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok pesantren Al-fadlah Minas.

Didampingi Panit 1 IK, Kapolsek Minas AKP S Pane Silaturahmi Sambangi Tokoh Masyarakat

Selasa, 02 Maret 2021 - 11:57:45 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Didampingi secara langsung oleh Panit Intelkam (IK) Ipda Budiman S Dalimunthe SH, Kapolsek Minas AKP S Pane SH  beserta sejumlah personel lainnya hari ini, Selasa (02/03/2021) pagi tampak mengunjungi salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

 

Adapun tokoh masyarakat yang dikunjungi tersebut ialah Ustadz Muhammad Ade yang juga merupakan Kepala Pondok Pesantren Al-Fadlah Minas yang beralamatkan di Jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Minas Jaya.

 

Terkait silaturahmi kepada ulama ataupun tokoh masyarakat yang dilakukan hari ini, AKP S Pane menyebutkan kunjungan yang dilakukan ini untuk saling bertukar informasi kepada tokoh masyarakat.

 

"Dengan adanya kunjungan ini kita mungkin bisa mendapatkan informasi dan bagaimana situasi, tentunya mengarah kepada hal-hal yang positif, kemudian mungkin barangkali ada hal-hal yang mungkin dikomunikasikan supaya terciptanya komunikasi yang harmonis, terutama untuk menanggulangi semua kejadian-kejadian baik itu yang menonjol maupun merusak masyarakat," jelas AKP S Pane kepada Wartawan.

 

Terlebih kata dia, yang dikunjungi hari ini merupakan seorang ustadz yang mendidik anak-anak bangsa untuk berkepribadian yang baik sesuai ajaran agama Islam.

 

"Jadi anak-anak yang bersekolah disini betul-betul kita harapkan untuk perbaikan mental dalam bidang keagamaan, tentu kita sangat mendukung hal ini, artinya hal ini kita harapkan untuk jadi cerminan yang lebih bagus kepada masyarakat luas kedepannya, terlebih tadi kita dengar bahwa ustadz ini menciptakan banyak inovasi-inovasi, seperti tehnik, dengan nuansa itulah kemungkinan anak-anak yang sekolah disini nantinya akan bisa berinovasi dilingkungan masyarakat luas," katanya.

 

Sementara itu Ustadz Muhammad Ade selaku pimpinan pondok pesantren Al-Fadlah ketika diwawancarai oleh wartawan dia mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari Kapolsek Minas dan rombongan.

 

 

"Hal ini tentunya merupakan silaturahmi yang untuk memberikan kami tambah semangat guna mendidik anak-anak kita menuju hal-hal yang positif, seperti yang disampaikan oleh pak Kapolsek, mudah-mudahan silaturahmi ini tidak hanya sampai disini saja, dan akan ada pengembangan-pengembangan yang lain kedepannya," pungkasnya.(*)


 

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex