Ketua DPC-AWI Rohul Berharap Kalapas Bisa Bersinergi Dengan Wartawan

Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:57:10 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Untuk mempererat tali silaturahmi antara wartawan dengan pegawai lapas kelas IIB pasir pengaraian, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Pasir Pengaraian mengundang seluruh wartawan yang ada di Rokan Hulu (Rohul) baik wartawan media cetak begitu juga dengan wartawan media online mengadakan #Coffee Morning. Sabtu (27/02/2021) sekira pukul 10.

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kalapas kelas IIB Pasir Pengaraian ini mendapat respon yang baik dari wartawan, Ketua DPC-AWI Rokan Hulu Sukrial Halomoan saat diwawancarai oleh awak media ini mengatakan, ini satu agenda yang bagus dan baik, di tambah lagi Kalapas baru menjabat di Rokan Hulu." Kata Lomo yang biasa dengan panggilan akrabnya.

 

Orang nomor satu di salah satu organisasi wartawan yang ada Rohul ini juga memberikan respon yang baek dengan kata lain menyambut dengan baek kegiatan ini.

 

"Saya menyambut baik dilaksanakannya kegiatan Coffee Morning antara Kalapas dan Wartawan, semoga apa yang menjadi tujuan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terwujud," Kata Lomo. 

 

Iya ini kegiatan yang baek, kegiatan inikan bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara pegawai lapas dengan wartawan." Ujar Ketua DPC-AWI Rokan Hulu.

 

Apa lagi tugas seorang wartawan adalah menulis Pemberitaan, jadi perlu untuk melibatkan para wartawan agar bisa lebih maju dan sukses.

 

"Jadi kita juga berharap melalui kegiatan Coffee Morning ini Kalapas dan Pegawai lapas bisa saling bersinergi agar fungsi kita sebagai wartawan dapat berjalan dengan baik." Ungkapnya.

 

Ketua DPC-AWI Rohul ini juga menambahkan, Selain itu, melalui kegiatan Coffee Morning ini hubungan Kalapas serta Pegawai Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian dengan para wartawan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan lagi.

 

Menurutnya kegiatan ini sangat positif dan harus dilakukan secara berkesinambungan.

 

"Wartawan adalah mitra bagi pemerintah dan lembaga apapun yang ada di Rohul, semoga hubungan baik ini dapat meningkatkan kinerja wartawan agar dalam menulis pemberitaan dapat berjalan dengan baik," Tegas Ketua DPC-AWI Rohul.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex