FKPLD Akan Agendakan Pertemuan Dengan Walikota, DPRD Kota Dumai & KADIN Dumai

Kamis, 25 Februari 2021 - 17:24:30 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Bukti keseriusan Forum Komunikasi Pengusaha Lokal Dumai untuk mendukung PHR nantinya dalam pemberdayaan Pengusaha lokal khususnya kota Dumai,  pengurus FKPLD dalam waktu dekat akan mengagendakan kegiatan roadshow ke Walikota, DPRD dan Kadin Kota Dumai. Hal ini disampaikan Ichan selaku ketua di sekretariat FKPLD Kamis (25/2/2021).

 

Ichan mengatakan,"Saat ini kita lagi menginventarisasi pengusaha-pengusaha lokal Dumai yang nantinya akan terlibat menjadi mitra di PHR untuk program pemberdayaan pengusaha lokal." Ucapnya.

 

Lanjutnya,"Langkah kongkrit berikutnya, FKPLD akan melakukan roadshow ke Walikota, DPRD kota Dumai dan Kadin Dumai. Roadshow ini bertujuan membangun menyampaikan visi dan misi dan menyampaikan gerakan FKPLD untuk bermitra dengan PHR dalam bidang pemberdayaan pengusaha lokal. Harapan kita tentu pemerintah, DPRD dan Kadin Kota Dumai mendukung hal ini."Tegasnya.

 

Yang jelas, Ichan bersama pengusaha lokal kota Dumai yakin bahwa apa yang mereka bangun saat ini mewujudkan kemandirian dan pemberdayaan pengusaha lokal Dumai adalah visi yang mulia dan ini harus dapat diwujudkan agar pengusaha lokal dumai berkembang lebih maju ke depannya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex