Ahmad Begab, M.Si Hadiri Musrenbang RKPD Kaupaten Kampar Tahun 2022 di Desa Sibiruang

Selasa, 23 Februari 2021 - 20:12:23 WIB
Share Tweet Google +

 


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Musrenbang ( musawaran perencanaan pembangunan)  RKPD kabupaten Kampar tahun 2022 kecamatan koto Kampar hulu Selasa,23/2/2021 bertempat di aula kantor desa sibiruang.

 

Dodi Candra S.E menjelaskan bahwa di kecamatan koto Kampar hulu mengadakan Musrenbang bergantian setiap desa yang ada di koto Kampar hulu.

 

Begitu kami sebagai pemimpin desa siburuang  juga berterima kasih atas kehadiran Bapak Camat, Koramil, Kapolsek, bapeda Kampar, staf ahli, dan asisten.  Yang telah menyempatkan hadir kedesa sibiruang ini, ungkapnya.

 

Ahmad begab M.Si selaku camat koto Kampar hulu mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di kecamatan koto Kampar hulu dalam Musrenbang Kampar tahun 2022 di kecamatan koto Kampar hulu.

 

Koto Kampar hulu masih banyak pembangunan yang harus di benahi dalam struktur pembangunan, dan di koto Kampar hulu juga banyak terdapat objek wisata dan Musrenbang Kampar 2022 tersebut mengangkat tema “Membangun Desa Menuju Kampar yang Lebih Baik dan Basamo mambolo nagoghi"


Dengan adanya Musrenbang RKPD kabupaten Kampar tahun 2022 kecamatan koto Kampar hulu siap membangun kecamatan koto Kampar hulu menjadi maju untuk kedepannya. Tutupnya.

 

Disela agenda Musrenbang kabupaten kampar tahun 2022 kecamatan koto Kampar hulu undangan yang hadir tetap melakukan prokes. ( Ocu Bundo)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex