Niat Ingin Bekerja, Warga Ini Temukan Mayat Seorang Laki-Laki Dalam Gubuk Kosong

Senin, 22 Februari 2021 - 19:30:22 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU. Arianto Seorang warga Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, ia menemukan  mayat seorang lelaki Tanpa Identitas (MR. X), di gubuk kosong yang terletak di perkebunan sawit milik Walerni tepatnya di wilayah Km 12 Desa Mahato Kec Tambusai utara Kab Rokan Hulu. Senin (22/02/ 2021) Sekira Pkul 08.00 Pagi.

 

Dari rilis paur humas Polres Rohul IPDA Refly Setiawan Harahap SH menuliskan Kronologi penemuan mayat tersebut berawal dari salah satu masyarakat yang bernama
Arianto, Arianto yang diketahui sebagai  pekerja di kebun milik Sdr. Walerni hendak bekerja untuk membersihkan kebun (mengimas) kebun sawit milik Walenri, Sesampainya di areal perkebunan  Arianto memarkirkan sepeda motornya dekat sumur yang ada dibelakang gubuk.

 

Setelah memarkirkan sepeda motornya, Arianto merasa heran bahwa ada bau bangkai yang sangat menyengat dari arah gubuk, Ariantopun mencari disekitaran gubuk sehingga Arianto melihat banyak lalat yang keluar masuk dari dalam gubuk.

 

Akhirnya Arianto mencari celah (lobang) agar bisa melihat kedalam gubuk, Arianto pun langsung kebelakang gubuk dan disitu ada lobang yang bisa melihat kedalam, pada saat itu juga Arianto melihat bahwa didalam gubuk tersebut ditemukan mayat seorang laki-laki yang sudah membengkak terbaring dilantai gubuk.

 

Melihat kejadian itu Arianto langsung mendatangi Rumah Murni yang menjabat sebagai Kepala Dusun (Kadus) serta memberitahukannya kepada pemilik kebun Sdr.Walenri, merekapun melaporkan kejadian ini ke Polsek Tambusai Utara.

 

Tidak menunggu lama Kapolsek Tambusai Utara beserta jajarannya langsung bergerak menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah diadakan evakuasi terhadap mayat tersebut, Kapolsek Tambusai Utara langsung menghubungi pihak Puskesmas Tambusai Utara II, serta dilakukan visum luar  oleh tenaga medis puskesmas namun tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan serta saat ini sedang dilakukan Otopsi terhadap mayat tersebut." Kata Kapolsek.

 

Namun sekalipun tidak ditemukan adanya tindak kekerasan, kita dari pihak Polsek Tambusai Utara akan tetap adakan penyelidikan terhadap kematian mayat tersebut." Ucap Kapolsek.

 

Kapolsek juga menerangkan ciri-ciri mayat tersebut, kalau jenis kelaminnya Laki-laki, tinggi +- 160 s/d 165 Cm, kulit sawo matang, kumis jarang putih, rambut jarang putih, muka bulat, memiliki tato gambar elang lengan sebelah kiri, baju kaos putih berkerah merk Jeans, Celana trening biru dongker les biru bertuliskan SMA N 1 RAMBAH." Terang Kapolsek.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex