Camat Koto Kampar Hulu Hadiri Musrenbang di Desa Sibiruang

Jumat, 19 Februari 2021 - 21:47:40 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Jum'at ( 19/02/2021) bertempat di aula Desa Sibiruang, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab ikut hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Desa Tahun 2021 di Desa Sibiruang.

Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa Dodi Candra.SE beserta perangkat, BPD Desa Sibiruang, Hefrizal Kepala Dusun, Tenaga Pendidikan, Tenaga Kesehatan, Ninik Mamak, Alim Ulama, tokoh masyarakat, LPM, BPD, PLD, Karang Taruna serta pemuka masyarakat lainnya.

 

Disela Musrenbangdes berlangsung, Camat Koto Kampar Hulu dalam sambutannya berharap melalui Musrenbang Desa yang diselenggarakan hari ini, bisa menetukan atau mengusulkan apa yang menjadi usulan sekala Prioritas pembangunan memilih dan menetapkan delegasi Desa untuk mengikuti Musrenbang Kecamatan Tahun 2021.

 

Alhamdulillahirabbil'alamin, telah selesai di laksanakan Musrenbang Desa Tungkal Selatan untuk rencana pembangunan tahun 2021 "Jelas Kepala Desa Sibiruang Dodi Candra.SE.

 

Pengembangan Wisata serta Pembangunan Karakter Manusia. Hal tersebut sesuai dengan arahan dan instruksi Bapedda.

 

Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan menyukseskan kegiatan Musrenbang Desa Sibiruang untuk perencanaan Tahun 2021 ini. Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Kita ini,"tutupnya.

 

Ditambah Ahmad begab sebagai camat koto Kampar hulu juga menjelaskan bahwa setiap pembangunan yang kita buat untuk pembangunan desa tetap harus dijaga.

 

Dan juga sebagai masyarakat sebaiknya kita tidak bisa membuat  pembangunan itu dikerjakan perorangan harus dikerjakan bersama- sama, dan sistem bergotong royong, supaya desa yang kita banggakan bisa terjaga dengan menjalin silaturahmi sesama manusia tutupnya.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex