DPC PWRI Dumai Melakukan Kegiatan Bakti Sosial

Jumat, 19 Februari 2021 - 18:03:34 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Dumai pada Jum'at (19/02/2021) menggelar kegiatan Bakti Sosial Jum'at Barokah, memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. 

Bakti Sosial ini digelar DPC PWRI Dumai yang dipimpin Dedi Saputra bersama pengurusnya adalah bentuk wujud kepedulian Wartawan Dumai kepada warga kurang mampu. 

 

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini turut dihadiri KETUA dan OKK Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD  PWRI) Provinsi Riau. 

 

"Kegiatan Baksos Jum'at Barokah ini kita gelar merupakan salah satu program DPC PWRI Dumai, untuk menindaklanjuti hasil Rakerda PWRI Se-Riau beberapa hari lalu," ucap Dedi Saputra. 

 

Lanjut Dedi,"Adapun bantuan yang kita berikan pada hari ini sebanyak Dua Warga, yaitu warga RT. 19 Kelurahan Sukajadi dan warga RT. 12 Kelurahan Teluk Binjai berbentuk beras, telor, minyak goreng, gula dan mie instan," imbuhnya. 

 

Sekretaris DPC PWRI Dumai Syafriwan Nasution turut menyampaikan, bahwa program Bakti Sosial Jum'at Barokah ini akan menjadi program rutin DPC PWRI Dumai.

 

"Program ini tentunya perlu mendapat dukungan baik secara moril maupun materil dari seluruh pengurus DPC PWRI Dumai, sebab besarnya suatu organisasi itu apabila dibarengi dengan kekompakan," ujar Syafriwan. 

 

"Untuk itu, semoga warga yang menerima bantuan sembako dari DPC PWRI Dumai dapat bermanfaat. Mudah-mudahan pada hari ini kita cuma bisa membantu Dua Warga, kedepannya dapat membantu lebih dari dua warga." tandas Sekretaris DPC PWRI Dumai didampingi Ketua dan pengurus lainnya. 

 

Disaat itu pula, kedua warga yang mendapat bantuan ini mengucapkan terimakasih kepada DPC PWRI Dumai, yang mana mau memberikan bantuan terhadap mereka. 

 

Disamping itu, Ketua DPD PWRI Riau Feri Windria bersama OKK Mhd.Budianto turut menghadiri Baksos Jum'at Barokah tersebut mengatakan. "Kita DPD PWRI Riau sangat bangga kepada DPC PWRI Dumai yang dipimpin Dedi Saputra, yang mana ia bersama pengurusnya langsung melakukan Action se usai Rakerda PWRI Se-Riau beberapa hari lalu," ucap Feri. 

 

"Semoga, dengan kegiatan Baksos DPC PWRI Dumai ini dapat menjadi contoh bagi DPC-DPC PWRI di daerah lainnya. Sehingga keberadaan PWRI di Riau tidak hanya sekedar nama, tanpa ada manfaat bagi masyarakat dan lainnya." tandas Ketua DPD PWRI Riau.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex