Polres Kuansing Helat Rekruitment Proaktif, Ayo Jadi Polisi

Selasa, 09 Februari 2021 - 20:10:21 WIB
Share Tweet Google +

 


KUANSING, CATATANRIAU.COM | Dalam rangka penerimaan Polri tahun 2021, Polri akan melaksanakan rekrutmen proaktif yaitu dengan  kriteria Hafiz Alquran, Bakomsus Teknologi Informasi dan Bakomsus Kesehatan, hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kuantan Singingi AKBP Henky Poerwanto, SIK, MM melalui Kabag Sumda Polres Kuantan Singingi Kompol Yanuardi, SH. MH.

 

Dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda mengatakan bagi Orangtua yang anaknya memiliki kemampuan di bidang tersebut dan bercita cita menjadi seorang anggota Polri agar memberikan semangat dan motifasi serta tingkatkan prestasi belajar, Kabag Sumda juga mengatakan agar bagi para pelajar yang berminat nantinya bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti bimbingan dan latihan fisik di Polres Kuantan Singingi. 

 

Sosialisasi sudah kami mulai tanggal 6 Februari 2021 sampai saat ini, Polres dan Polsek beserta BhabinKamtibmasnya juga sudah berperan aktif dalam mensosialisasikan kepada warga masyarakat Kab. Kuantan Singingi khususnya para siswa yang duduk di bangku sekolah kelas 12 dan mahasiswa ! "Terang Kompol Yanuardi, SH, MH.

 

Rekrutmen Proaktif yang dilaksanakan dengan menerapkan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis ). "INGAT ' PRESTASI  YES, CALO NO.' !" Tutup Kompol Yanuardi, SH. MH. ( Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex