SMAN 1 Kandis Juara 3 Debat Integritas Tingkat SLTA SE Riau

Senin, 26 Maret 2018 - 11:51:53 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS-Prestasi yang membanggakan kembali ditorehkan oleh SMAN 1 Kandis. Dimana Pada tanggal 21-23 Maret yang lalu, 3 orang siswa-siswi sekolah ini keluar sebagai juara ke 3 dalam ajang lomba Debat Integritas Tingkat SLTA SE Riau. Ketiga siswi-siswi yang mewakili SMAN 1 Kandis adalah Sumiati, Maria Delfiana Florensia Lake, Syah Dewi Puspita Ningrum. Acara tersebut dilakukan di kampus Universitas Lancang Kuning Pekanbaru-Riau. Selaku guru pembimbing ketiga siswi-siswi Ikwan Kuncoro S.Pd. 

 


Terkait akan prestasi siswi-siswi sekolahnya ini, berikut sambutan Kepala SMAN 1 Kandis Edi Suherman S.Pd kepada catatanriau.com.

 


"Alhamdulillah, siswi-siswi kita sudah memberikan hasil terbaik bagi sekolah yang mereka wakili dalam ajang lomba yang bergengsi tersebut. Kita berharap, dengan adanya event yang mereka ikuti dapat menambah pengalaman mereka kedepannya. Kita juga mengungkapkan terima kasih kepada guru pembimbing yang telah membawa siswi-siswi kita bertanding,"katanya.

 


Edi Suherman S.Pd juga menambahkan, prestasi yang serupa dapat diikuti oleh siswa-siswi yang akan datang nantinya, terutama adik-adik kelas mereka.

 


"Prestasi serupa kita harapkan kedepannya dapat terukir lebih baik buat adik-adik kelas mereka. Sebuah prestasi merupakan tolak ukur keberhasilan dari penyerapan pembelajaran yang mereka dapatkan selama mereka belajar,"tambahnya.

 


SMAN 1 Kandis selalu berupaya yang terbaik demi prestasi siswa-siswi mereka. Berkat tangan dingin dari guru-guru yang berkualitas, diharapkan mampu menciptakan siswa-siswi yang berkualitas juga. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex