Kampanyekan Prokes Covid-19, Polsek Minas Bagikan Masker Kepada Masyarakat Yang Masih Abai Prokes

Rabu, 03 Februari 2021 - 11:31:34 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Guna menekan penularan maupun penyebaran virus Corona (Covid-19) dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Minas, jajaran Polsek Minas tampak membagikan puluhan lembar masker kepada masyarakat yang tengah berada diseputaran pangkalan ojek dan Pasar Tradisional Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (03/02/2021) sekira pukul 09.30 WIB pagi.

 

 

Giat yang dipimpin langsung oleh PLT Kapolsek Minas AKP M Simanungkalit SH itu tampak diwakili oleh Panit I Binmas Polsek Minas Iptu Riduan Edi Tua Sitorus. 

- Panit I Sabhara Polsek Minas IPTU D.A SIMANGUNSONG

- Panit I Lantas Polsek Minas Ipda Syafrul.

- Panit II Intelkam Polsek Minas Aipda Fariader,SH

- Kasium Polsek Minas BRIPKA DHANI ILHAMSYAH

- Kasihumas Polsek Minas BRIPKA JIMI YULIADI S.H

- Kasikum Polsek Minas Bripka Eka Danialta Sembiring.

 

 

"Hari ini kita membagikan sejumlah masker kepada masyarakat dengan harapan agar masyarakat ikut mendukung himbauan pemerintah agar dalam melakukan kegiatan sehari-hari sesuai dengan prototol Covid-19 guna dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19," terang Iptu DA Simangunsong kepada Wartawan media ini, Rabu (03/02) Siang.

 

Ia juga menjelaskan bahwa aksi yang dilakukan oleh pihaknya ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat guna membangun disiplin mengikuti protokol kesehatan virus Corona.

 

"Kegiatan Berakhir Pukul 10.30 WIB tadi, selama giat berlangsung lancar situasi  terdapat dalam keadaan aman dan terkendali, dan masyarakat cukup menyambut baik dengan apa yang telah kita lakukan tersebut," pungkasnya.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex