Fap Tekal Dumai Sampaikan Usulan Program Pelatihan Tenaga Kerja Lokal & UMKM Ke PT Wilmar Dumai

Selasa, 02 Februari 2021 - 19:43:48 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Menindak lanjuti pertemuan audiensi antara PT Wilmar dan Fap Tekal Dumai Rabu 13 / 01/2021 tentang pelatihan dan sertifikasi dan tenaga kerja lokal di bidang industri dikota Dumai.

Forum aksi peduli tenaga kerja lokal (FapTekal) Dumai mengajukan program pelatihan tenaga kerja lokal kota Dumai,
pengajuan tersebut langsung di berikan ketua umum Fap Tekal Dumai  Ismunandar ke PT Wilmar dan di terima langsung oleh Marwan Anugerah selaku Humas PT Wilmar Dumai.

 

Dengan pengajuan tersebut Fap Tekal Dumai sangat peduli tentang kondisi tenaga kerja lokal untuk saat ini, program pengajuan pelatihan yang di usulkan Fap Tekal Dumai sangat di butuhkan oleh masyarakat kota Dumai saat ini.

 

Menurut ketua umum Fap Tekal  Ismunandar yang sering disapa Nandar Ngah menyampaikan ke awak media,"Fap Tekal akan selalu berusaha mengsinkronkan kebutuhan dunia industri dengan ketersediaan tenaga kerja lokal, sinergi ini bukan hanya dengan Wilmar saja namun harus juga terjalin dengan semua perusahaan yang ada di kota Dumai,"Katanya.

 

"kita ucapkan Terima kasih kepada pihak Wilmar group karena telah merespon baik tentang usulan program dari Fap Tekal Dumai dan semoga usulan program ini bisa terealisasikan oleh pemerintah kota dumai yang kedepannya."Tegasnya.

 

Di tempat yang sama Marwan Anugerah selaku Humas PT Wilmar Dumai,"Sangat mengapresiasi langkah Fap Tekal Dumai tentang pelatihan dan sertifikasi untuk masyarakat kota Dumai, disini pihak perusahaan siap mendukung program tersebut," Ucapnya.

 

Semoga dengan pengajuan progam ini dapat didukung pemerintah setempat agar kota Dumai kedepannya menghasilkan tenaga skill yang  berkualitas dan bersertifikasi.***(Rinaldi).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex