Ketua Komisi II Fraksi Gerindra Zumrotun, S.Sos. Datang Dalam Acara Presmian Wisata Sungai Osang

Selasa, 02 Februari 2021 - 19:35:54 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Begitu antusias masyarakat dalam presmian wisata sungai osang yang bertempat di desa koto Tuo kecamatan XIII koto Kampar kabupaten Kampar yang di iringi oleh musik tradisi adat Melayu calempok.

 

Dalam acara peresmian wisata Selasa sore, 2/2/2021 dihadiri oleh anggota dewan fraksi partai Gerindra ketua komisi II Zumrotun. S,Sos. Dan juga di dampingi oleh pihak pemdes desa koto Tuo.

 

Zen habibie S.E selaku kades menyampaikan bahwa dalam acara peresmian ini kami pihak pemerintahan mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan fraksi partai Gerindra ketua komisi II bu Zumrotun. S,Sos. yang sempat hadir didesa ini.

 

Kami juga pihak pemerintahan juga meminta maaf kalau ada kekurangan dalam acara peresmian wisata sungai osang, jelasnya.

 


Dan saya selaku anggota dewan ketua komisi II Zumrotun berterima kasih terhadap masyarakat desa koto Tuo dengan jamu makan siang.

 

Dan selaku ketua komisi II saya akan membantu untuk promosikan objek wisata sungai Osang untuk kedepan untuk lebih baik umumnya, ungkapnya
( Ocu Bundo)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex