SDN 14 Bekalar Siap Menuju Adiwiyata Mandiri

Selasa, 20 Maret 2018 - 14:25:30 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Sejumlah sekolah di Kecamatan Kandis saat ini sedang berusaha melakukan hal yang terbaik buat sekolahnya. Sejak program Adiwiyata bergulir, sejumlah sekolah termotivasi untuk memperbaiki dan memperindah sekolah mereka dengan menanam tanaman rimbun, tanaman apotek hidup, dan juga tanaman hias demi menunjang program ini.

 

 

Begitu juga dengan SDN 14 Bekalar yang terletak di Kampung Bekalar Kecamatan Kandis. Saat ini sekolah yang terlihat bersih dan rimbun ini akan menargetkan menuju Adiwiyata Mandiri Kabupaten Siak.

 

Menurut kepala SDN 14 Bekalar Elmi Krisnawati S.Pd kepada Posmetro Mandau Selasa (20/3) saat media ini mengunjungi sekolahnya. "Puji Tuhan, pada tahun lalu sekolah kita akan berusaha menuju sekolah Adiwiyata tingkat Kabupaten Siak. Nah, bersama guru-guru dan komite serta orang tua siswa, kita berkomitmen ingin menuju Adiwiyata Nasional,"ujar perempuan yang ramah ini.

 


Ditambahkan kepala sekolah ini lagi, saat ini sekolah sedang melakukan peningkatan dalam upaya mewujudkan apa yang menjadi  cita-cita hampir semua sekolah tersebut. "Kita sedang melakukan persiapan administrasi dan juga segala sesuatu yang menunjang Adiwiyata Nasional ini. Tentunya kita juga akan belajar dari sekolah yang sudah berpengalaman,"tambahnya lagi. 

 

Dalam persiapan itu, hadir juga  Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM dan Istri, SDN Bekalar selalu terlibat dalam berbagai perlombaan yang ada. Sekolah yang bersih serta rimbun ini, sudah sangat pantas kiranya menuju sekolah berstandar Adiwiyata Nasional. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex