Perkebunan Libo PT. Ivo Mas Tunggal Gelar Replanting Cup I LMB Kandis Selaku Sponsor Event

Selasa, 13 Maret 2018 - 17:38:38 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS-Untuk menjaga kesehatan para pekerja kebun di lingkungan perusahaannya, Perkebunan Libo PT. Ivo Mas Tunggal melakukan Replanting Cup I yang diadakan di Lapangan Pondok I Perkebunan Libo. Dimana ini merupakan turnamen yang pertama kali diadakan di Perkebunan Libo. Turnamen yang dibuka pada Selasa sore (12/3) dibuka langsung oleh Estate Manager Perkebunan Libo Ir. Agus Suharto.

 

"Ini merupakan sebuah turnamen bagi karyawan perkebunan Libo yang pertama kali. Tujuan kita melakukan turnamen ini adalah sebagai upaya menjaga kesehatan para pekerja melalui olah raga. Salah satunya adalah melalui turnamen sepak bola ini. Selain turnamen sepak bola ini, kita juga sudah melakukan turnamen volli beberapa waktu lalu. Kita juga berharap akan lahir bibit baru asli dari karyawan  kebun ini,"katanya media ini.

 

Acara turnamen ini di sponsori juga oleh Ketua Pengurus Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kecamatan Kandis Ridduan atau Iwan Rumah Makan Selera Kita. Dalam kesempatan ini, Ketua LMB Kandis juga menyerahkan bantuan bola dan juga dana.
"Alhamdulilah, dalam kali ini kita dari pengurus LMB Kandis memberikan bantuan bola dan dana. Dimana pada hakikatnya kita mendukung acara semacam ini. Harapan kita semoga melalui ajang olah raga ini kita dapat mendukung generasi muda kita sehat dan jauh dari narkoba,"pungkasnya.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut Bhabinkamtibmas Kandis Kota Bripka Jonsen Purba, Penasehat KNPI Kecamatan Kandis Syafriadi SH, dan sejumlah jajaran pengurus panitia pelaksana turnamen. Acara ini diikuti oleh 8 devisi dan 6 tim. Selaku ketua panitia acara adalah Deni Andreas. Dijadwalkan acara berlangsung lebih kurang 2 pekan.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex